Sukses

Wajah Putri Charlotte Lebih Mirip Pangeran William atau Ratu Elizabeth II?

Bila pengamat kerajaan Inggris menilai, wajah Putri Charlotte mirip dengan Ratu Elizabeth II, baru-baru ini penggemar kerajaan mengamati, putri kecil itu lebih mirip ayahnya, Pangeran William.

Liputan6.com, Inggris Para pengamat kerajaan Inggris seringkali berbicara Putri Charlotte mirip dengan nenek buyutnya. Ratu Elizabeth II. Namun, salah satu penggemar kerajaan menunjukkan, putri kecil itu sebenarnya lebih mirip dengan ayahnya, Pangeran William.

Sang penggemar kerajaan mengungkapkan, baik Pangeran William dan Putri Charlotte punya senyum yang mirip sekali dengan Putri Diana. Senyuman tersebut tampaknya sudah diwariskan.

“Lihat ini dan beri tahu aku, mereka tidak mirip (Ratu Elizabeth II dan Putri Charlotte). Sejak dia masih kecil, Charlotte punya senyuman ala Diana yang juga William dapatkan. Gadis kecil ini pasti lebih mirip ayahnya," tulis sang penggemar kerajaan dalam unggahan Instagram Tea Time with The Cambridges pada 18 Oktober 2018.

Beberapa pengguna media sosial tidak begitu yakin. Mereka mengatakan, Charlotte tetap mirip seperti Ratu Elizabeth II.

"Putri Charlotte benar-benar mirip Ratu Elizabeth II," respons warganet. "Dia itu menyerupai nenek buyutnya."

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Putri Diana

Sementara itu, pengamat kerajaan lainnya ada yang mengatakan, Putri Charlotte mirip Putri Diana. Hal itu ditandai dengan senyuman Putri Charlotte yang mirip Diana.

Namun, tidak ada keraguan kalau Pangeran William lebih mirip ibunya daripada ayahnya, Pangeran Charles.

Tampaknya Diana, William, dan Charlotte mewarisi senyuman yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.