Sukses

Fantasi Pria Tak Melulu tentang Hubungan Seks

Dibanding pria, survei terbaru menunjukkan lebih banyak wanita yang senang membayangkan dirinya bermesraan dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin curiga jika pasangan memikirkan orang lain seperti teman dekat mereka. Namun, bagaimana jika dia berfantasi tentang bermesraan dengan orang yang tidak dia kenal?

Melansir New York Post pada Kamis (11/10/2018), para peneliti di SuperDrug Online Doctor mensurvei lebih dari 1.600 orang Amerika dan Eropa. Mereka menemukan, baik pria atau wanita, berfantasi tentang bermesraan dengan mantan, orang asing, teman, atau kenalan. Namun, fantasi tersebut hanya murni soal bermesraan saja tanpa hubungan seks.

Survei tersebut mengungkapkan, 16,8 persen pria dan 21,5 persen wanita mengaku senang berfantasi tentang bermesraan dengan orang lain. Selain pasangan mereka sendiri tentunya.

"Kami sangat terkejut dengan berapa banyak fantasi yang tidak berakar pada keinginan seksual murni," ujar seorang perwakilan dari layanan resep daring tersebut kepada The Post.

"Masyarakat mengira fantasi laki-laki sepenuhnya bersifat seksual, namun penelitian kami menunjukkan bahwa fantasi pria bisa bersifat emosional," tambahnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhubungan seks dengan pihak ketiga

Walau begitu, penelitian tersebut mengungkap bahwa ada keinginan duniawi yang dianggap stereotip. Sekitar 70 persen pasangan pria dan 65 persen pasangan wanita berpikir tentang berhubungan seks dengan pihak ketiga. Namun, yang perlu menjadi catatan ketika berfantasi seks bukan berarti kebutuhan berhubungan intim dengan pasangan mereka saat itu tidak terpenuhi.

Sekitar 57 persen pria mengaku puas dengan pasangan mereka. Sementara, 60 persen wanita mengatakan mereka sangat puas di atas ranjang.

Survei ini juga menunjukkan, salah satu cara untuk menjaga konten saat berhubungan seks adalah mengkomunikasikan hasrat satu sama lain.

Lebih dari 65 persen pria dan 55 persen wanita menceritakan, mereka yang mendiskusikan fantasi mereka dengan pasangan lebih puas dalam hubungan mereka.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.