Sukses

Olahraga Murah Meriah Favorit Bintang Crazy Rich Asians Constance Wu

Pemeran Rachel Chu di film Crazy Rich Asians, Constance Wu, ternyata menyukai olahraga murah meriah satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Constance Wu tampil apik memerankan Rachel Chu dalam film Crazy Rich Asians. Dalam film yang tayang sepekan terakhir itu, Wu begitu langsing.

Bagi Anda yang sudah menonton Crazy Rich Asians, pasti melihat apapun pakaian yang dikenakan Wu, begitu pas di badannya. Mulai dari pakaian santai hingga dress cocktail rancangan desainer ternama.

Rajin olahraga jadi kunci Wu memiliki badan langsing. Olahraga favoritnya pun mudah yakni lari. "Ketika aku sedang tidak bekerja, aku olahraga lari, sekitar 6 mil per hari," tutur Wu saat diwawancarai Health dilansir Sabtu (15/9/2018).

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Vanity Fair article/video ➡️ https://www.vanityfair.com/hollywood/2018/06/tv-moms-and-dads-sound-off

Sebuah kiriman dibagikan oleh Constance Wu (@constancewu) pada

Ya, rutin lari terbukti memiliki manfaat bagi tubuh. Mulai dari membakar kalori, meningkatkan kesehatan kardiovaskular, hingga membantu tubuh melawan depresi.

Berhubung rajin lari, setiap enam bulan sekali ia mengganti sepatu larinya. "Sepatu benar-benar mendukungku berolahraga, jadi aku bakal menggantinya setiap enam bulan," tutur Wu.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Filosofi makan ala Wu

Tentu saja tak cuma olahraga yang membuat badan wanita yang kariernya melesat sejak membintangi serial sitkom Fresh Off the Boat di televisi ABC ini jadi indah. Ia juga mengatur makanannya.

Wu memang tak membatasi makan sesuatu. Namun, ia memahami jumlah bisa menentukan apakah makanan tersebut membuatnya bahagia atua memicu stres.

"Filosofi makanku adalah memahami perbedaan antara pilihan bahagia atau stres. Satu bar cokelat itu menyenangkan, tapi kalau 10 bar itu bikin stres," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.