Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Cara Pintar Manjakan Payudara Wanita saat Bercinta

 

Liputan6.com, Jakarta Ketika bercinta, payudara istri terkadang terlewat untuk distimulasi oleh suami. Padahal, stimulasi di payudara bisa jadi salah satu cara yang membawa wanita mampu orgasme.

Menurut Dalychia Saah, seorang pendidik seksualitas dan salah satu pendiri Afroseksologi, sangat sayang sekali jika pria melewatkan payudara pasangannya. Ini merupakan zona sensitif yang bisa membuat wanita mudah orgasme.

"Ketika payudara disentuh dan diperlakukan dengan baik, payudara dapat membuat seseorang semakin menikmati seks, meningkatkan gairah dan meraih orgasme yang lebih eksplosif," ujarnya.

Lalu bagaimana cara memperlakukan payudara wanita saat bercinta? Berikut beberapa cara yang bisa dicoba, melansir laman Health.com, Senin (3/9/2018).

Bereksperimaen dengan sesuatu yang baru

Ketika payudara diberi rangsangan, kepekaan payudara akan semakin meningkat, sama halnya seperti klitoris ketika mendapat rangsangan.

Faktanya, ketika puting dirangsang secara seksual, akan ada sensasi yang bergerak menuju otak yang rasanya sama seperti rangsangan di area genital. Ini memicu pelepasan oksitosin, hormon ikatan yang dilepaskan ketika Anda mengalami orgasme.

"Anda dapat menggunakan minyak, es batu, atau krim dengan menuangkannya di atas puting lalu berikan pijatan melingkar di atas sana," jelasnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Gunakan mainan seks

Bermain dengan mainan seks

Mainan seks tidak hanya ditujukan untuk vagina dan klitoris. Tubuh wanita penuh dengan zona sensitif seksual yang kerap hanya mendapat sedikit perhatian setelah pemanasan. Mainan dapat membantu merangsang area tersebut dan meningkatkan sensasi di seluruh tubuh.

"Anda juga dapat menggunakan vibrator atau pijat kecil untuk merangsang bagian lain dari payudara Anda," kata Saah.

Tak perlu membayar untuk vibrator yang mahal untuk mendapat kesenangan yang lebih. Anda dapat menggunakan beberapa alat yang sudah ada di rumah seperti sikat gigi listrik, lilin atau kain sutra.

Fokus pada puting jangan biarkan pasangan Anda lupa untuk bergerak melampaui puting Anda, yang cenderung menjadi sumber utama perhatian.

"Fokus pada areola, daerah melingkar di sekitar puting, yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting dan mulai berubah tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam sensasi yang mereka lepaskan," kata Fiallo, seorang pendidik seks.

Jelajahi lebih lanjut dengan memijat, membelai, atau gunakan indera pengecap di seluruh payudara, terutama sisi dan bagian bawah dada, yang biasanya tidak mendapatkan banyak perhatian.

Pilih posisi seks

Cara terbaik untuk memastikan payudara mendapat stimulasi terbaik dan mendapatkan banyak cinta adalah dengan memilih posisi seks yang menampilkan payudara berada di bagian depan. Ini akan membuat payudara tak luput dari pandangan mata.

"Kebanyakan posisi di mana wanita berada di atas memberikan akses bebas ke puting Anda," jelas Saah.

Jika Anda ingin pasangan Anda memberi stimulasi maksimal pada payudara Anda saat berhubungan seks, cobalah posisi cowgirl, saran Fiallo.

Artikel Selanjutnya
Awas, Jangan Gunakan 4 Bahan Ini Sebagai Pelumas Bercinta
Artikel Selanjutnya
Oleskan Gel di Hidung Agar Klimaks saat Bercinta