Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Tips Stimulasi Payudara, Bikin Gairah Bercinta Makin Membara (1)

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengabaikan stimulasi payudara saat berhubungan seks. Beberapa hanya menganggapnya sebagai alat untuk membuka sesi bercinta belaka.

Padahal, menurut pengajar seksualitas Dalychia Saah, payudara dan puting merupakan bagian paling sensitif pada tubuh.

Jika distimulasi dengan benar, payudara mampu membantu pasangan dalam meraih seks yang lebih bergairah. Dilansir dari Health.com pada Minggu (22/7/2018), Saah dan pengajar seks lainnya Rafaella Fiallo memiliki cara untuk memaksimalkan payudara saat berhubungan seks.

1. Bereksperimen dengan sensasi baru

Ketika terangsang, kepekaan payudara meningkat. Sensasi itu begerak ke area otak yang sama ketika seseorang merespons rangsangan genital.

Menurut penelitian di Journal of Sexual Medicine, ini memicu pelepasan oksitosin, hormon ikatan yang dilepaskan ketika seseorang orgasme.

Menurut Saah, sebelum Anda bermain-main dengan sentuhan yang berbeda, nyalakan dulu indera tubuh Anda.

"Bau, suara, pemandangan, sentuhan, dan selera apa yang membuat Anda bergairah. Dan bagaimana Anda bisa memasukkan hal-hal itu ke dalam hari-hari, serta ke dalam kehidupan seks," kata Saah.

Matikan ponsel sehingga Anda tidak terganggu.

"Dari bulu, minyak tubuh hangat, hingga es batu, gerakan melingkar dan jentikan, ada banyak yang bisa dieksplorasi untuk melihat apakah Anda bisa menghadirkan kesenangan," jelas Saah.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Bereksperimen dengan ukuran

2. Maksimalkan ukuran

Payudara wanita bisa membesar 25 persen ketika terangsang. Menurut Layanan Kesehatan Nasional Inggris, ini karena meningkatnya aliran darah.

"Bermain dengan bagaimana sebuah berat terasa pada posisi tertentu adalah salah satu cara memanfaatkan perubahan ukuran itu," ujar Fiallo.

Misalnya, biarkan payudara menggantung dengan membungkuk, untuk kemudian distimulasi oleh pasangan. Gunakan juga cara lain untuk mendapatkan kesenangan.

"Fokuslah pada areola, daerah melingkar di sekitar puting yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting dan mulai berubah, tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam sensasi yang dilepaskan," tambah Fiallo.

Sentuh dengan jari, es, atau lidah. Jelajahilah lebih lanjut dengan permainan lidah, atau fokuskan stimulasi payudara bagian samping yang sering tidak mendapat perhatian.

Artikel Selanjutnya
6 Sebab Pria Jijik Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Ukuran Payudara Pengaruhi Kepuasan Bercinta, Apa Iya?