Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ukuran Payudara Pengaruhi Kepuasan Bercinta, Apa Iya?

Besar atau kecilnya ukuran payudara istri, bisa berpengaruh terhadap kehidupan seksual pasangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Payudara merupakan salah satu bintang utama saat melakukan hubungan seksual. Payudara yang indah bisa membuat wanita bangga dan percaya diri.

Sayangnya, banyak wanita yang beranggapan payudara besar menjadi penentu kepuasan hubungan seksual suami istri. Tidak heran bahwa banyak wanita melakukan beragam cara seperti implan payudara atau menambah ukuran payudara dengan harapan menambah kepercayaan diri.

Implan dilakukan wanita karena anggapan banyak laki-laki lebih menyukai payudara yang besar. Namun, menurut para peneliti Brasil, seperti dikutip melalui laman philly.com, implan payudara sebenarnya tidak akan memengaruhi atau menambah kepuasan hubungan seksual mereka.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan soal ukuran, tapi tentang kepercayaan diri

Akan tetapi, munculnya kepercayaan diri, atas alasan apapun, ketika berhubungan seks dengan pasangan merupakan salah satu hal amat penting. Kalau seorang wanita merasa puas dengan memiliki payudara yang besar, tentunya kepuasan dan kepercayaan diri tersebut meningkatkan pula semangat untuk bercinta.

Seterusnya, luapan gairah dan semangat ini bisa saja 'menular' kepada pasangan sehingga momen bercinta terasa lebih hangat dan harmonis.

Jadi Ladies, tahu kan sebab utamanya? Kepuasan seksual bukan tentang besar kecilnya payudara melainkan kepercayaan diri serta rasa cinta kedua insan. 

 

Penulis: Annisa

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.