Sukses

Jonatan Christie: Masa Depan Atlet Zaman Now Terjamin

Liputan6.com, Jakarta Atlet cabang olahraga (cabor) bulu tangkis, Jonatan Christie, mengaku, sudah diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) jauh sebelum bertanding di Asian Games 2018.

Hal ini diketahui dari unggahan video berdurasi satu menit di akun Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial pada 23 Januari 2018.

Ucapan terima kasih untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Asman Abnur, dituliskan oleh Jonatan pada keterangan video tersebut.

Pada kesempatan itu, atlet bulu tangkis Asian Games 2018 paling fenomenal ini berpesan kepada seluruh anak muda Indonesia untuk tidak takut menjadi atlet seperti dia.

"Jadi jangan takut buat jadi atlit zaman now ya. Karena masa depannya pasti akan terjamin,"

tulisnya dikutip Health Liputan6.com pada Selasa, 28 Agustus 2018.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 2 halaman

Pesan Jonatan Christie untuk Orangtua di Luar Sana

Dalam video itu juga, Jonatan Christie menyampaikan pesan untuk para orangtua yang meragukan keinginan buah hatinya menjadi atlet karena takut masa depannya tidak jelas.

"Saya mohon dukung anak Anda bila memang benar-benar mau jadi atlet. Kalau anak Anda berprestasi, masa depannya sangat-sangat terjamin," kata atlet yang akrab disapa Jojo ini.

Menurut Jojo, tidak ada usaha yang mengkhianati hasilnya nanti. Sehingga tak ada salahnya jika para orangtua mendukung sang anak yang benar-benar ingin menjadi seorang atlet.

BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman