Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Jitu Mainkan Dildo Agar Seks Makin Panas

Ada beberapa tips jitu menggunakan dildo (alat bantu seks) dengan benar saat berhubungan seks.

 

Liputan6.com, Jakarta Dildo menjadi pelengkap sesi berhubungan seks yang menyenangkan. Berbagai bentuk, jenis, dan ukuran dildo bisa ditemukan.

Melansir laman Pulse Nigeria, Senin (27/8/2018), ada beberapa tips jitu menggunakan dildo dengan bijak saat berhubungan seks.

1. Pilih dildo dengan hati-hati

Pilih bentuk dildo dengan hati-hati. Cara ini memungkinkan Anda merasa gampang untuk menggunakan mainan tersebut.

Jika Anda tidak yakin tentang memilih dildo, pikirkan tentang hal-hal lain yang Anda butuhkan. Misal, jika ingin cepat terangsang untuk penetrasi, pilihlah dildo yang bentuknya sangat kecil.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelumas

2. Pelumas

Anda perlu menggunakan pelumas dengan dildo maupun mainan seks lain untuk penetrasi. Pelumas berbahan dasar air dinilai cocok bagi kebanyakan pasangan.

Jika Anda menggunakan dildo yang terbuat dari silikon, jangan gunakan pelumas berbasis silikon. Oleskan pelumas pada dildo dan dipermukaan tubuh yang ingin dirangsang.

 

3 dari 3 halaman

Cek dildo

3. Cek dildo

Sebelum Anda menggunakan dildo untuk pertama kali, keluarkan dildo dari kemasan. Cucilah dengan baik. Kemudian cek dengan seksama.

Jika dildo seharusnya tidak berpori, cari lubang atau bagian yang berlubang di bagian dildo. Jika ada kekurangan, kembalikan dildo ke toko tempat Anda beli, sebelum Anda menggunakannya.

4. Tubuh rileks

Sebelum Anda mencoba menggunakan dildo untuk pertama kalinya, rangsang diri. Jika Anda merasa canggung atau terganggu, hal itu bisa membuat penetrasi lebih sulit.

Anda perlu rileks dan terangsang sehingga dildo nyaman digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.