Sukses

Paskibraka dari Kelompok Nusa Terpilih untuk Kibarkan Bendera Pusaka

Kepala Staf Garnisun Tetap 1 memutuskan bahwa anggota Paskibraka dari tim Nusa yang akan bertindak sebagai pengibar upacara HUT ke-73 RI.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Staf Garnisun Tetap 1 memutuskan bahwa anggota Paskibraka dari tim Nusa akan bertindak sebagai pengibar upacara HUT ke-73 RI di Istana Negara pada pukul 10.00 WIB, pagi ini.

Sementara itu, yang ditunjuk sebagai petugas pada upacara penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2018 adalah Paskibraka dari tim Bangsa.

Khusus siapa yang akan menjadi pembawa baki, pengerek, komandan kelompok 8 dan pembentang belum diumumkan. 

 

 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah bersiap sejak Subuh

Beberapa jam sebelumnya, tim Diary Paskibraka berkesempatan melihat persiapan mereka di Hotel Sriwijaya, Jumat, 17 Agustus 2018.

Sejak subuh, para anggota Paskibraka tingkat nasional ini sudah dirias. Baik yang putri maupun yang putra.

Di sela-sela proses rias tersebut, sebagian Paskibraka menyantap sebutir telur dan segelas susu sebagai sarapan. Baru setelah itu mereka melaksanakan salat Subuh berjemaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini