Sukses

Sehat dan Bahagia, Lari Seru di Milo Jakarta International 10K

Ajang lari Milo Jakarta International 10K 2018 diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat oleh masyarakat mulai meningkat. Hal itu tampak dalam perubahan pola hidup sehari-hari. Tak hanya cermat dalam memilih makanan sehat dan bernutrisi, masyarakat pun mulai rutin berolahraga.

Berupaya mendukung peningkatan kesadaran dan motivasi bagi masyarakat untuk hidup sehat, Milo menyelenggarakan Milo Jakarta International 10K setiap tahun. Ajang lari Milo Jakarta International 10K 2018 diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, ada 16 ribu peserta dari berbagai berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Ada tiga kategori berbeda untuk ajang lari yang berlangsung di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Minggu (15/7/2018), yakni 10K, 5K, serta Family Run 1,7K dengan kuota peserta 1.500 keluarga.

Memilih lokasi di Kuningan, Jakarta, Milo Jakarta International 10K 2018 memiliki rute lari berbeda. Pertama, untuk kategori 10K, lokasi start dan finish mengambil tempat di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta. Lalu peserta mengitari Jalan HR. Rasuna Said-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan Sumenep-Jalan Latuharhari-Jalan Cimahi-Jalan Dr Kusuma Atmaja-kembali ke Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan HR Rasuna Said.

Pelari asal Kenya Kennedy Lilan muncul sebagai juara kategori 10K Open International Putra tahun ini. Lilan berhasil mencatatkan waktu 29 menit 34 detik. Sementara pada kategori 10K Indonesian Only Putra, Ridwan kembali menyabet gelar juara dengan catatan waktu 32 menit. Lalu pada kategori 10K Indonesian Only Putri ada Odekta Vina Naibaho dengan catatan waktu 37 menit 3 detik.

Kemeriahan Milo Jakarta Internatioanl 10K tak hanya dirasakan oleh para juara. Banyak peserta yang ikut meluapkan kegembiraan mereka melalui unggahan media sosial seperti Instagram dengan tagar #MiloRun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.