Sukses

Cucu Kedua Jokowi Cocok Jadi Perawat

Liputan6.com, Jakarta Cucu kedua Jokowi yang lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018, pukul 05.50 WIB lahir pada saat bulan berada 23 derajat di bintang Pisces. Itu artinya sang bayi bakal tumbuh menjadi pribadi yang sangat sensitif dan memiliki feeling yang kuat. Akan membantu bila dia "berkulit tebal", sehingga energinya tidak habis tersedot.

Tak heran bila si kecil bakal mudah emosional terhadap setiap situasi yang menyentuh hati. Bisa jadi dia cocok menjadi seorang perawat atau sebagai relawan kemanusiaan karena punya talenta hati yang murah hati, lembut, penuh perhatian pada orang lain, terutama yang sakit, terluka, dan butuh pertolongan.

Yang harus diwaspadai, saking sensitifnya dia bakal mudah dan cenderung menyerap energi orang lain. Jadi, sebaiknya dia menghindari mereka yang selalu negatif.

Yang menarik lagi, si kecil tak hanya cocok menjadi relawan kemanusiaan, tetapi juga cocok jadi seniman atau bekerja di dunia kreatif karena imajinasinya sangat hidup, sangat kreatif, tapi juga jangan sampai terjebak pada menghabiskan waktu untuk berimajinasi saja ya.

Satu lagi yang menjadi kekuatannya adalah kemampuan ekstra sensory perception (ESP) alias kemampuan cenayang yang dimilikinya. Dia bakal punya intuisi yang tajam, kuat, dan peka terhadap hal-hal yang bersifat gaib.

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Jokowi, Tak Mau Lagi Hadiri Groundbreaking Proyek
Artikel Selanjutnya
Jokowi: 5 Tahun Lagi Kita Tak Impor Bahan Petrokimia