Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pemilik Mr P Kecil, Ini 2 Posisi Seks yang Bahagiakan Istri

Foreplay yang cukup dan posisi seks yang tepat bisa membuat pria dengan Mr P kecil membahagiakan istri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang cemas dengan ukuran Mr P miliknya. Tenang, tak perlu panik. Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa ukuran Mr P bukan syarat untuk memeroleh kenikmatan bercinta.

Posisi yang tepat dan foreplay yang cukup merupakan beberapa cara untuk membantu pria dengan Mr P kecil menggapai kenikmatan seksual.

Nah, untuk membantu memeroleh kenikmatan bercinta, berikut dua posisi seks yang cocok bagi pria dengan Mr P kecil seperti yang dirangkum dari situs Cosmopolitan.

Doggy style

Posisi ini adalah gaya yang sangat terkenal untuk membuat penetrasi lebih dalam. Doggy style membuat istri merasakan ukuran Mr P pasangan terasa lebih besar. 

Posisi ini akan memberikan sudut yang tepat sehingga memudahkan pasangan Anda untuk melakukan penetrasi. Patut dicoba!

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi seks telinga kelinci

Untuk melakukan gaya ini, tubuh Anda harus sedikit lebih fleksibel. Posisi ini mirip seperti misionaris, tapi pada wanita angkat dan tarik kedua kaki sampai berada di samping telinganya. Posisi memudahkan suami membahagiakan istri.

 

Penulis: Nicko Putra Witjatmoko

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.