Sukses

Timnas Inggris Sempatkan Seru-Seruan di Taman Hiburan

Kebersamaan itu terekam saat Jesse Lingard dan kawan-kawan memanfaatkan jeda sebelum babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Jumat, 29 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta Empat pemain Timnas Inggris memilih seru-seruan di taman hiburan yang berada di kawasan St Petersburg, Rusia, di sela-sela jadwal pertandingan Piala Dunia 2018.

Dari sebuah unggahan video pendek yang beredar di Twitter, terlihat Jesse Lingard, Marcus Rashford, Danny Welbeck, dan Trent Alexander-Arnold mencoba naik rollercoaster, tapi gagal setelah semuanya 'melompat' keluar dari wahana.

Rupanya, salah seorang dari mereka mengira bahwa sabuk pengaman dari wahana tersebut tidak terpasang dengan benar, ditambah pula bunyi alarm yang lagi-lagi mereka kira adalah tanda bahaya.

Terlepas dari peristiwa itu, negara yang sedang berjuang di Piala Dunia 2018 mengaku sangat menikmati momen-momen kebersamaan tersebut.

"Itu menyenangkan dan kami menikmatinya," kata Lingard seperti dikutip dari situs The Sun pada Senin (2/7/2018).

Kebersamaan itu terekam saat Jesse Lingard dan kawan-kawan memanfaatkan jeda sebelum babak 16 besar pada Jumat, 29 Juni 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat ke Taman Hiburan Selama Piala Dunia 2018

Menurut Lingard, pergi ke taman hiburan sangat berguna untuk mereka lebih mengenal satu sama lain. Tidak cukup hanya di lapangan saja, di luar lapangan pun masing-masing pemain dari Timnas Inggris harus mengenal baik sifat dan karakter teman setimnya.

"Saya jadi tahu sifat mereka ketika sedang bermain, termasuk kualitas dan kelemahan mereka masing-masing," ujarnya.

Enam minggu mereka habiskan untuk latihan bersama sebelum bertanding pada Piala Dunia 2018. Dengan jenjang waktu yang selama itu, Lingard merasa bahwa teman-temannya sudah seperti keluarga sendiri.

"Tidak ada pertengkaran, tidak ada geng-gengan, kami seperti layaknya keluarga yang memiliki ikatan yang kuat," katanya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.