Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Gaya Badut yang Bisa Bikin Ngakak

Bosan dengan posisi seks yang begitu-begitu saja, cobalah dengan posisi seks gaya badut.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang sudah lama menikah, biasanya mencoba untuk membumbui kehidupan seks dengan mencoba beberapa posisi seks baru, yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Walaupun ada beberapa posisi seks yang benar-benar sangat menggoda, ada banyak posisi yang bisa membuat Anda tertawa, karena kalau dirunut lebih dalam, gerakan tersebut terlihat lucu.

Seperti dikutip dari Jokeindex, Sabtu, 30 Juni 2018, ada posisi seks yang dilihat namanya saja sudah terdengar lucu, dan ketika dipraktikkan ke dalam gerakan pun terlihat lucu juga, Sex Clown (bercinta gaya badut).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks Gaya Badut

Sex clown merupakan aktivitas seks yang serba mendadak serta tanpa pemberitahuan. Contohnya, seorang pria langsung meniup payudara dan wajah wanitanya selama berhubungan seks, dan dilanjutkan dengan memencet hidungnya sambil mengeluarkan suara seperti orang sedang menyalakan klakson.

Hal seperti ini dapat dilakukan hanya untuk efek komedi semata, sebagai sebuah tindakan sopan santun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini