Sukses

Daftar Makanan Tidak Sehat Para Pemain Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta Pemain sepak bola tidak selalu harus menyantap makanan yang sehat. Mereka masih dibolehkan mengambil camilan tidak sehat, asal tidak setiap hari.

Seperti yang dikatakan Simone Austin, ahli diet yang sudah delapan tahun menangani asupan nutrisi para pemain Hawthorn FC bahwa para pemainnya sendiri diizinkan untuk makan cokelat.

"Untuk pemain sepak bola yang tidak ingin menambah berat badan dan hanya ingin mempertahankan berat badan demi mengurangi lipatan kulit, mereka hanya perlu makan buah, wortel, dan mentimun," kata Simone.

"Atau untuk mengobati rasa rindu, beberapa kotak cokelat hitam masih boleh, sebanyak dua kali dalam seminggu," kata Simone menambahkan seperti dikutip dari Huffington Post pada sabtu, 30 Juni 2018.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Sepak Bola Boleh Santap Makanan Tidak Sehat

Meskipun boleh, tetap saja pemain bola harus didorong untuk selalu menyantap makanan yang sehat. Makanan sehari-hari mereka pun tidak berfokus pada satu jenis saja.

Menurut Simone, pemainnya sendiri masih boleh makan sumber karbohidrat karena bagaimana juga itu untuk bahan bakar.

"Ini tentang mendorong mereka untuk makan makanan sehat. Dan mereka, harus bisa mendengarkan tubuh mereka. Kapan saya lapar dan kapan saya harus makan," kata Simone.

Kebanyakan para pemainnya, kata Simone, lebih senang membuat sendiri pizza atau burger sendiri ketimbang beli di luar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wisata Selfie di Jakarta Makin Canggih, Pakai Teknologi Slow Mo hingga Imersif
Artikel Selanjutnya
10 Mantan Pemain Liga Indonesia yang Pernah Main di Piala Dunia