Sukses

Alasan Meghan Markle Sering Pakai Sepatu Kebesaran

Alasan logis Meghan Markle memilih mengenakan sepatu kebesaran dalam beberapa kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle beberapa kali terlihat mengenakan sepatu dengan ukuran lebih besar dari kakinya. Terakhir, pada acara Royal Ascott istri Pangeran Harry ini terlihat mengenakan sepatu hitam formal berhak dengan ukuran kebesaran.

Saat menghadiri Royal Ascot, Meghan Markle mengenakan pakaian putih berpotongan garis leher rendah. Sepatu hitamnya terlihat kontras dengan bajunya. Jika dilihat lebih dekat lagi, sisi belakang kaki tak menempel dengan lapisan sepatu.

 

 

Bukan kali ini saja Meghan mengenakan sepatu kebesaran. Saat ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry, wanita asal Amerika Serikat ini juga mengenakan sepatu krem stiletto dengan detail tali bagian depan yang terlihat sedikit kebesaran.

Bagi sebagian orang mungkin terasa aneh ya ketika memakai sepatu kebesaran, tapi pakar fashion Harriet Davey mengatakan ada alasan logis dengan kebiasaan ini.

Menurut Davey, sering ia melihat selebritas menggunakan sepatu ukuran satu atau bahkan dua tingkat lebih besar ketika menghadiri acara penting. Alasannya demi mencegah kaki lecet atau lepuh.

"Amat mengganggu bila memakai sepatu yang tak nyaman dan seleb seperti Meghan biasanya menggunakan sepatu berhak dalam jangka waktu lama bisa membuat kaki melepuh," kata Davey seperti dilansir laman The Sun, Selasa (26/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik jalan nyaman dengan sepatu kebesaran

Ketika menggunakan sepatu kebesaran, tetap bisa kok berjalan dengan baik. Salah satu caranya dengan menambahkan bantalan seperti kapas atau tisu.

"Ketika ia butuh ruang di sepatunya, bantalan tersebut bisa dilepas," kata Davey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini