Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks di Hari Ulang Tahun Kenapa Terasa Lebih Nikmat?

Sebagian orang memiliki dorongan seks yang lebih tinggi di hari ulang tahun, banyak juga yang mengaku lebih menikmati sesi intim di hari tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak pasangan, sesi intim alias seks merupakan salah satu kado indah yang bisa diberikan ke sosok tercinta yang seda. Bagi yang sedang berulangtahun, entah mengapa seks terasa lebih nikmat dan menyenangkan dibandingkan hari-hari lain.

Kenapa begitu ya?

Secara psikologis, kata terapis seks Dulcinea Pitagora, memang sebagian orang memiliki dorongan seks yang lebih tinggi pada hari ulang tahun. Di hari tersebut, orang tersebut menjadi pusat perhatian, mendapat hadiah, dan diperkenankan meminta hadiah khusus ke orang-orang terdekat.

"Perayaan ulang tahun ditambah dengan perhatian dari pasangan lebih dari biasanya yang membuat orang yang sedang berulang tahuh memiliki gairah seks yang tinggi di hari tersebut," kata Pitagora mengutip laman Elite Daily, Selasa (12/6/2018).

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan mencoba fantasi seksual

Seseorang yang sedang berulang tahun juga punya kesempatna untuk mengungkapkan keinginan kepada pasangan. Misalnya saja mengatakan keinginan untuk melakukan fantasi seks tertentu.

Jika pasangan tidak memberikan kado berupa aktivitas seks yang intim di hari ulang tahun, mengapa tidak mencoba memintanya kepada suami atau istri Anda.

"Mungkin Anda juga bisa melakukan hal-hal yang tidak biasa atau tidak berani ungkapkan ke pasangan atau Anda juga bisa memiliki banyak waktu untuk bercinta di hari tersebut," saran Pitagora.

Di sisi lain, Pitagora juga menyarankan untuk membawa semangat dan antusiasme aktivitas seks di hari ulang tahun ke hari-hari biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.