Sukses

Semua Kru Film Kulari ke Pantai Dilarang Merokok Selama Syuting

Inilah peraturan yang harus dipenuhi semua kru selama proses syuting Kulari ke Pantai

Liputan6.com, Jakarta Ada peraturan khusus yang harus dijalankan semua kru film Kulari ke Pantai saat proses syuting selama 40 hari.

"Kru sendiri kita jaga (supaya) tidak merokok di sekitar lokasi," kata sutradara Kulari ke Pantai, Mira Lesmana di Redaksi Liputan6.com, Gedung KMK ONLINE, Jalan RP Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 4 Juni 2018.

Maklum saja, film yang rencananya tayang pada 28 Juni 2018 ini dipenuhi banyak pemain anak, seperti Maisha Kanna, Lil'li Latisha, dan Adhiyat.

Maisha dan Lil'li merupakan pemain Drama Musikal Petualangan Sherina, sementara itu Adhiyat adalah peraih Piala Citra kategori pemain cilik berkat perannya di film Pengabdi Setan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jam Kerja Pemain Anak Kulari ke Pantai

Selain tidak memperbolehkan semua kru merokok, 'jam kerja' untuk seluruh pemain anak di film Kulari ke Pantai pun diperhatikan betul.

"Kami memang sudah biasa bekerja dengan anak-anak. Kuncinya sebenarnya satu, kita tidak meng-treat jam kerja mereka sama dengan orang dewasa," kata Mira Lesmana.

Mira, mengatakan, rata-rata proses syuting selesai begitu matahari terbenam. Meski terkadang, tetap harus syuting sampai tengah malam karena kebetulan adegan di cerita terjadi di malam hari.

"Akan tetapi keesokan harinya mereka istirahat," ujar Mira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini