Sukses

Facial Es Kunyit Bikin Kulit Cerah Jelang Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dengan kulit cerah dan lembut di Hari Raya bukan mustahil. Dengan perawatan wajah yang tepat, kamu bisa tampil maksimal saat Lebaran nanti.

Kabar baiknya, melakukan perawatan tak melulu harus di salon. Ada perawatan sederhana yang tak akan membuat kantong bolong dengan hasil maksimal yang bisa kamu coba di rumah.

Rutin melakukan facial es batu bisa meredakan kulit wajah kemerahan, mengencangkan kulit, menghalau keriput, serta membuat wajah tampak bersih dan segar. Perawatan facial es batu itu akan lebih efektif dengan tambahan kunyit.

Kunyit memiliki banyak manfaat hebat, salah satunya adalah mencerahkan kulitmu. Mencampurkan kunyit dan es batu merupakan cara yang sangat efektif dalam mendapatkan kulit yang cantik dan bersih berseri.

Caranya sangat mudah Ladies. Siapkan:

1/2 cangkir gel lidah buaya organik

1/2 cangkir air

1 sdt bubuk kunyit

Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai rata. pastikan semua bahan tercampur rata dan tak ada bahan yang menggumpal. Setelah itu masukkan ke dalam cetakan es batu dan dinginkan dalam freezer semalaman.

Pakai es batu ini di wajah setiap pagi. Oleskan pada wajah dan biarkan menyerap selama beberapa menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan treatment ini setiap hari. Dengan pemakaian yang teratur, kulitmu akan menjelma jadi lebih kencang, pori-pori wajah mengecil, dan semakin bersih dan flawless, serta lebih cerah. Selamat mencoba ya!

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Minum Perasan Kunyit Sebelum Tidur dan Rasakan 6 Manfaat Luar Biasa Ini