Sukses

Cerita Keluarga Besar di Inggris yang Sedang Menyambut Kelahiran Bayi ke-21

Sempat dilanda shock, keluarga besar di Inggris yang punya 20 anak sedang menantikan kelahiran anak mereka ke-21.

Liputan6.com, Inggris Sebuah keluarga besar di Inggris mengunggah pesan video di YouTube yang mengumumkan, mereka akan menyambut satu lagi bayi. Bayi ini akan menjadi bayi ke-21 dalam keluarga Radford.

Sue Radford (43) baru saja melahirkan anaknya yang ke-20 pada September 2017. Ia berjanji bayi itu akan menjadi anak terakhirnya. Yang paling mengejutkan, Sue malah hamil lagi.

Ia mengunggah gambar hasil pemindaian bayi di Instagram. Hasil pemindaian bayi baru diunggah ke Instagram miliknya, kemarin, 29 Mei 2018.

Sang suami, Noel (47), mengungkapkan kebahagiaannya menyambut bayi ke-21.

"Kami tidak sabar menyambut kamu (bayi di dalam kandungan) di keluarga kecil," tulis Noel yang tinggal di Morecambe, Lancashire, Inggris dalam keterangan di Instagram.

Sesuai dilansir dari Mail Online, Rabu (30/5/2018), kehamilan Sue ke-21 disambut meriah anak-anak mereka. Meriam kertas berisi pita merah jambu ditembakkan dengan meriah.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat shock

Positif hamil membuat Sue sempat shock. Ia seakan tidak percaya setelah melihat foto pemindaian bayi.

"Sejujurnya aku tidak bisa mempercayainya. Aku sudah punya firasat juga jenis kelamin bayi ini. Aku benar-benar berpikir, bayinya nanti laki-laki," ujar Sue.

Jika bayi ke-21 memang berjenis kelamin laki-laki, hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri. Ini karena Sue dan Noel akan punya anak laki-laki sebanyak 12 orang. Anak laki-laki terakhir (ke-11) yang bernama Archie lahir pada September 2017.

Pada akhirnya, Sue dan Noel akan terus menikmati punya anak lagi. Saat kehamilan Sue yang ke-9, Noel berencana vasektomi (memutus saluran sperma). Namun, hal itu batal. Kedua pasangan ini memutuskan punya lebih banyak anak.

3 dari 4 halaman

Nikah usia muda

Sue dan Noel pertama kali bertemu saat Sue baru berusia 7 tahun. Mereka punya anak pertama bernama Chris (28) saat Sue masih berusia 14 tahun. Tak lama, mereka menyambut anak kedua bernama Sophie saat Sue berusia 17 tahun.

Sue kehilangan anak laki-laki bernama Alfie pada tahun 2014. Alfi lahir mati. Pada Juli 2016, mereka menyambut bayi ke-19, Phoebe.

Kehadiran bayi baru ke-21 nanti akan bergabung dengan seluruh anak kandungnyan bernama Chris, Sophie, Chloe, Jack, Daniel, Luke, Millie, Katie, James, Ellie, Aimee, Josh, Max, Tillie, Oscar, Casper, Hallie, Phoebe, dan Archie.

Yang lebih membahagiakan, Sue dan Noel sudah menjadi kakek-nenek. Putri mereka, Sophie, sudah menikah dan punya tiga anak.

4 dari 4 halaman

Tinggal di rumah besar

Keluarga Radford kini tinggal di sebuah rumah besar, yang bernilai 240.000 pound sterling (setara Rp 4,4 miliar). Rumah itu berupa rumah bekas, yang dibeli 11 tahun lalu. Mereka bangga karena tidak punya kartu kredit dan menikmati liburan ke luar negeri setiap tahun.

Mereka menghabiskan Rp 5,5 juta seminggu untuk belanja makanan mencakup 18 liter susu, tiga liter jus, dan tiga kotak sereal, yang dimakan setiap hari.

Ketika merayakan ulang tahun anak-anak, Sue dan Noel punya anggaran sebesar Rp 1,8 juta untuk hadiah. Saat Natal, kedua pasangan Inggris ini menyisihkan uang antara Rp 1,8 juta hingga Rp 4,6 juta untuk hadiah Natal.

Pada tahun 2013, Sue dan Noel pernah masuk tv Channel 4. Kehidupan keluarga keduanya difilmkan di rumah mereka dengan sepuluh kamar tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.