Sukses

Selesai Royal Wedding, Kapan Meghan Markle Menjenguk Sang Ayah di California?

Liputan6.com, Jakarta Thomas Markle merasa sedih dan hancur lantaran tidak dapat menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry - Meghan Markle di St George's Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018, karena harus menjalani operasi jantung di California.

"Sebenarnya, hati Meghan pun hancur. Namun, mereka telah membahas masalah ini, termasuk untuk saling bertemu," kata orang dalam pihak istana seperti dikutip situs Express pada Senin, 21 Mei 2018.

Wanita bergelar Duchess of Sussex ini sudah mendiskusikan rencana tersebut bersama Pangeran Harry. Kemungkinan besar, mereka akan menjenguk pria 73 tahun itu setelah bulan madu.

Kepada pihak keluarga, Thomas selalu berujar, mengharapkan Meghan dan Harry bisa datang menemuinya.

Sebab, keduanya tidak pernah lagi bertemu, dan hanya berkomunikasi lewat pesan singkat, beberapa hari menjelang hari pernikahan tiba.

"Thomas begitu mengkhawatirkan putrinya. Dia terus memeriksa persiapan pernikahan Meghan Markle secara teratur," ujar orang dalam yang tak disebutkan namanya itu.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Melihat Meghan Markle Bahagia

Begitu hari pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry tiba, Thomas hanya dapat menyaksikannya dari layar televisi. Thomas mengaku menyesal tidak bisa memainkan peran di hari penting putri tercinta.

"Saya akan selalu menyesal tidak bisa berada di sana dan tidak bisa memegang tangan putri saya," kata Thomas saat diwawancarai TMZ.

"Bayi perempuan saya sekarang sudah menjadi seorang Duchess dan saya sangat mencintainya," ujarnya.

Namun, Thomas senang melihat Meghan Markle yang tampak sangat bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.