Sukses

Perkenalkan Brian dan John, Si Kembar Menggemaskan Pengiring Meghan Markle

Selain Pangeran George dan Putri Charlotte, kehadiran dua bocah kembar ini juga menyita perhatian di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Para bocah pengiring pengantin Meghan Markle di Kapel St George, Inggris tampak menggemaskan. Tak cuma Pangeran George dan Putri Charlotte saja, ada dua bocah kembar yang turut mencuri perhatian saat mengiringi Meghan bertemu Pangeran Harry.

Bocah kembar yang mengiringi Meghan Markle saat menuju altar adalah Brian dan John Mulroney. Dua bocah menggemaskan yang bertugas membantu memegang ujung veil Meghan yang panjang menjuntai.

 

Dua bocah kembar ini sedari awal sudah membantu Meghan. Dengan sigap, mereka merapikan veil Meghan usai turun mobil. Saat mulai menapaki tangga Kapel St George, Brian dan John mengangkat veil tersebut.

Sesekali, tampak salah satu dari bocah kembar berusia tujuh tahun ini tersenyum lebar. Begitu menggemaskan karena gigi bagian depan sudah tanggal.

Sesampainya di depan altar, Brian dan John membantu merapikan veil panjang Meghan Markle.

 

Dua bocah kembar ini adalah putra dari Jessica Mulroney (37) yang merupakan sahabat Meghan. Jessica adalah fashion stylist sekaligus public relations manager juga konsultan pernikahan di Kanada.

Jessica bersahabat dengan Meghan ketika istri Pangeran Harry ini pindah dari Los Angeles ke Toronto pada 2011. Mereka kemudian makin dekat karena sering berlatih yoga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini