Sukses

Serunya Para Ibu Bertukar Pengalaman Merawat Bayi Baru

Menjadi ibu baru, bisa jadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Akan lebih seru jika punya teman untuk berbagi pengalaman.

Liputan6.com, Jakarta Susahnya jadi ibu baru adalah, kurangnya waktu untuk diri sendiri. Bahkan tak jarang para ibu baru ini sering merasa kewalahan, atau kelabakan mengurus bayi. Beruntunglah 25 ibu baru yang berkumpul dan saling bertukar cerita minggu lalu di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta.

Hari Kamis, 9 Mei 2018 itu, Babyologist, media khusus kehamilan dan ibu baru, menggelar acara Mom's Gathering, khusus bagi para ibu yang memiliki anak di bawah usia dua tahun. Serunya di acara ini, baru mommies tidak hanya bisa bercengkerama dan bertukar cerita. Mereka juga akan mendapat ilmu baru. 

 

Dalam acara ini, para mommies akan diberi penjelasan tentang cara merawat kulit bayi yang baru saja lahir. Penjelasan ini diberikan oleh Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division dari Pigeon, sponsor acara tersebut. 

Anis menjelaskan, kulit bayi yang baru lahir biasanya sangat sensitif, oleh karena itu dibutuhkan perhatian dan perawatan yang khusus.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul-kumpul dapat hadiah

Selain memberikan edukasi mengenai pentingnya merawat kulit bayi yang baru lahir, Babyologist dan Pigeon juga bekerjasama dengan Painting on Tshirt untuk mengajak tamu undangan untuk melukis di tas kanvas.

Melukis dipercaya sebagai salah satu aktivitas yang dapat meredakan stress dan juga baik dilakukan sebagai salah satu kegiatan “me-time”. Para tamu dipersilahkan untuk melukis secara bebas di tas kanvas yang akan mereka bawa pulang setelah selesai acara.

Pada acara ini, Pigeon mempersiapkan 3 buah door prize senilai 1 juta rupiah untuk masing-masingnya, 1 buah grand prize berupa stroller senilai 5 juta rupiah, dan juga goodie bag untuk setiap tamu yang hadir senilai 500 ribu rupaih masing-masingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.