Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Oral Terasa Nikmat Setelah Konsumsi Buah Tertentu?

Benarkah pendapat yang menyatakan bahwa seks oral lebih menyenangkan dan nikmat setelah makan buah?

Liputan6.com, Jakarta Dengan mengonsumsi beberapa jenis buah dapat menambah sensualitas saat seks oral (oral sex) . Ada yang percaya dan berpendapat, buah-buahan yang kaya vitamin, serat, dan nutrisi dapat meningkatkan rasa air mani pria atau cairan pada vagina.

Memang, para peneliti sendiri tidak mengetahui pasti apakah cara seperti itu benar-benar bekerja dengan baik, sehingga seks oral lebih menyenangkan. Namun, sejumlah perusahaan bahkan mengembangkan suplemen yang diklaim dapat meningkatkan rasa air mani.

Seperti dilansir Kinseyconfidential, Sabtu, 12 Mei 2018, ada beberapa cara yang cukup teruji yang sebenarnya dapat membuat seks oral Anda akan lebih terasa wangi dan pastinya menyenangkan.

1. Diet dan suplemen

Makan lebih banyak buah tidak mungkin menyakiti Anda. Meski pun mungkin tidak meningkatkan rasa pada Anda dan pasangan Anda, makan buah pasti baik untuk kesehatan masyarakat.

Para peneliti menyarankan agar Anda memeriksakan diri ke ahli medis Anda sebelum Anda memulai mengonsumsi suplemen yang seharusnya dapat meningkatkan rasa cairan seksual Anda.

Konsultasikan dengan dokter Anda, suplemen apa yang aman dan tidak aman untuk dikonsumsi oleh Anda untuk seks oral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buah untuk Kenikmatan Seks Oral

2. Memasukkan foreplay

Jika Anda khawatir tentang rasa selama seks oral, Anda berdua mungkin dapat mandi bersama-sama sebelum melakukan hubungan seks, yang mungkin dapat membantu untuk memberikan Anda berdua kesempatan untuk foreplay yang menyenangkan.

Sementara itu, juga dapat membantu Anda berdua untuk merasa yakin tentang bau tubuh Anda.

Setelah semua dirasa beres, bau badan lebih menyenangkan dapat mempengaruhi persepsi orang tentang rasa.

Jika Anda mencium baik yang terasa sedap, pasangan Anda mungkin memiki pengalaman yang lebih menyenangkan selama seks oral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini