Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Para Suami Ungkap Kesalahan Terbesar Istri Saat Bercinta

Terkadang wanita melakukan kesalahan ketika akan bercinta di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga suasana hati tetap baik itu penting ketika pasangan akan bercinta. Suami atau istri harus mengetahui cara terbaik membuat suasana hati pasangan tetap positif.

Meski pria terkesan selalu siap bercinta kapan saja, menjaga suasana hati tetap baik juga penting dilakukan. Hanya saja terkadang wanita melakukan kesalahan fatal ketika akan bertempur di ranjang.

Ratusan pengguna situs Reddit membuat pengakuan mengejutkan terkait kesalahan fatal yang dilakukan pasangan mereka ketika akan bercinta. Dari diskusi tersebut terungkap, banyak wanita yang kerap mengabaikan foreplay pada pasangam. Padahal, sama seperti wanita, pria juga memerlukan foreplay.

"Sebagai pria, aku selalu diberi tahu pentingnya mencium leher istri dan bermain-main dengan anggota tubuh. Aku sangat setuju dengan hal itu, tapi aku tak pernah mendengar hal sebaliknya. Pria juga senang dan menginginkan hal yang sama. Sebagai pria, aku ingin dicium dan disentuh," tulis salah seorang pengguna Reddit terkait 'dosa' wanita ketika bercinta melansir laman Dailystar, Jumat (11/5/2018). 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Para Suami

Salah seorang pengguna Reddit lainnya menyatakan, foreplay memang memegang peranan penting dalam bercinta. Bahkan langkah pemasanan itu membuat sesi hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

Para suami berharap, wanita juga akan memberi servis yang sama terhadap mereka sebelum masuk dalam sesi bercinta.

Curhatan para pria terkait keinginan mereka mendapatkan foreplay sebelum bercinta itu langsung melesat di urutan puncak Reddit. Unggahan itu disukai lebih dari 1400 kali.

Jadi, para istri, siapkah memanaskan ranjang malam ini dan memanjakan pasanganmu dengan sentuhan-sentuhan hangat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini