Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Kamar, Ini 2 Lokasi Bercinta Paling Hot di Rumah

Orang yang sering bercinta di luar kamar, rupanya lebih puas akan kehidupan seksualnya.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta di kamar tidur itu hal biasa. Namun, jika melulu di kamar tidur tentu membosankan. Lalu, titik lain manakah pasangan paling sering bercinta di rumah?

Firma desain rumah House Method mencari tahu titik-titik yang paling sering dimanfaatkan pasangan sebagai lokasi bercinta di rumah. Firma ini melakukan survei terhadap 1.048 pria dan wanita usia 18-80. Hasilnya, selain kamar tidur lokasi yang paling sering untuk bercinta adalah dapur dan ruang kerja.

Di posisi selanjutnya partisipan yang terlibat dalam jajak pendapat ini menjawab paling sering bercinta di ruang makan, tempat olahraga di rumah, laundry room dan tangga melansir Health, Kamis (3/5/2018).

Salah satu temuan yang menarik adalah ada pasangan yang berani bercinta di tempat terbuka. Sekitar delapan persen responden pernah bercinta di halaman belakang rumah.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi pengaruhi kepuasan bercinta

Jika Anda dan pasangan merasa bosan bercinta di kamar, inilah saatnya keluar dari zona nyaman.

Menurut jajak pendapat ini, orang-orang yang bercinta di luar kamar lebih puas dengan hubungan seksualnya. Paling tidak, ada 33 persen orang yang lebih puas dengan kehidupan seks bila sering bercinta di luar kamar.

Lalu, mencoba bercinta di titik-titik baru di rumah rupanya juga memengaruhi kepuasaan hubungan. Mereka yang sering bercinta di luar kamar, 11 persen lebih puas dengan hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.