Sukses

Wanita Suka Cokelat Dibandingkan Seks

Wanita lebih menyukai cokelat ketimbang seks, karena cokelat dapat memberikan kenyamanan dan dapat menghibur ketika sedih. Benarkah?

Liputan6.com, London: Wanita lebih menyukai cokelat ketimbang seks, karena cokelat dapat memberikan kenyamanan dan dapat menghibur ketika sedih. Demikian hasil penelitian yang dipublikasikan di Inggris.
 
Menurut penelitian itu, sepertiga dari perempuan yang menjadi responden mengaku bermimpi tentang cokelat sepanjang hari, sedangkan 18 persen lainnya berpikir tentang seks. Pada survei berikutnya, enam dari 10 laki-laki memikirkan berhubungan seks sepanjang hari dan hanya 11 persen yang  berpikir tentang cokelat.

Laporan lain menyebutkan, sekitar 2,3 juta wanita Inggris mengkonsumsi asupan manis itu setidaknya tiga kali sehari. Daun kaum hawa akan bertekuk lutut pada chardonnay, chanel, dan sejenisnya. (Zeenews/TNT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.