Sukses

Cek Kepribadian Gebetan dari Bentuk Lidah

Untuk Anda yang sedang penasaran dengan kepribadian gebetan, coba amati bentuk lidahnya.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sudah tahu bahwa lidah bisa menunjukkan kondisi kesehatan seseorang. Di sisi lain, lidah juga bisa lho menggambarkan kepribadian seseorang. 

Fakta unik antara bentuk lidah dengan kepribadian seseorang diketahui lewat beberapa penelitian. Nah, untuk Anda yang sedang penasaran kepribadian gebetan, coba amati bentuk lidahnya. Melansir boldsky, Sabtu (7/4/2018) cek kepribadian gebetan dari bentuk lidahnya:

1. Lidah tipis

Pemilik lidah tipis diyakini memiliki hati bersih, tapi di sisi lain mereka merupakan suka berbicara. Kelebihan dari pemilik lidah tipis adalah selalu bicara lugas dan tidak suka basa-basi.

2. Lidah kecil

Orang dengan lidah kecil dikenal sebagai sosok yang tak suka banyak bicara. Mereka lebih memilih diam dan tenang dalam setiap kondisi. Di sisi lain, ini adalah kerugian besar karena mereka tak dapat menentang orang lain.

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lidah panjang

3. Lidah panjang

Pemilik lidah panjang adalah sosok yang bijak. Mereka tipe orang yang antusias dengan setiap hal baru dan mudah berbaur dengan siapapun.

4. Lidang melengkung

Orang dengan lidah melengkung dikenal pribadi yang lembut. Tak suka menusuk seseorang dari belakang tapi mereka sangat suka dimanja.

 

3 dari 3 halaman

Lidah tebal

5. Lidah tebal

Orang dengan lidah tebal  orang yang temperamen tinggi dan suka bertengkar. Mereka mudah bertengkar hanya gara-gara masalah kecil.

6. Lidah aerodinamis

Runcing di depan, dikenal sebagai lidah aerodinamis. Gebetan yang memiliki lidah seperti ini dikenal eksplisit dan pintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.