Sukses

7 Tipe Gaya Pacaran, Anda yang Mana?

Gaya pacaran setiap pasangan itu berbeda-beda. Ada yang pacaran hanya untuk jangka pendek, tapi ada juga yang ketergantungan dengan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Gaya pacaran setiap pasangan itu berbeda-beda. Jadi, jangan heran ketika mendapati hubungan asmara Anda dengan sahabat berbeda. Ada yang pacaran hanya untuk jangka pendek, tapi ada juga yang ketergantungan.

Melansir Boldsky, Selasa (27/3/2018) berikut tujuh gaya pacaran yang ada di masyarakat saat ini. Cek, mana gaya pacaran Anda dan pasangan.

1. Hubungan mendominasi

Belum menikah tapi pasangan sudah banyak mengatur. Ini tandanya Anda berada dalam hubungan cinta tipe mendominasi. Pasangan cenderung membuat banyak aturan dalam hubungan. Seringkali, hal ini membuat Anda tak berdaya karena takut membuatnya marah.

2. Hubungan terbuka

Jenis pacaran ini seringkali terjadi jika tak terhubung emosional satu sama lain. Mereka cenderung menghormati satu sama lain dan menjalin hubungan yang aman, tanpa harus menyakiti perasaan.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan jangka pendek

3. Working hard relationship

Membuat banyak perubahan satu sama lain demi kelanggengan hubungan. Bahkan Anda dan pasangan tak akan ragu mengubah kebiasaan buruk demi membahagiakan pasangan. Ini adalah hubungan yang paling melelahkan karena harus bersandiwara di depan pasangan dan sulit menjadi diri sendiri.

4. Hubungan jangka pendek 

Kedua insan yang menjalin hubungan ini tak pernah merencanakan masa depan. Keduanya menikmati hubungan yang sedang terjalin, meski salah satu bakal mencari teman kencan yang baru.

3 dari 3 halaman

Hubungan jarak jauh

5. Hubungan jarak jauh

Ini merupakan hubungan yang sulit dijalani karena kedua pihak berada di kota yang berbeda. Agar hubungan berjalan lancar, dibutuhkan kesetiaan dan kepercayaan yang kuat.

6. Hubungan saling bergantung

Dalam hubungan ini, Anda dan pasangan akan saling bergantung satu sama lain. Sering diliputi perasaan cemas ketika salah satu tak ada di sebelahnya.

7. Hubungan mandiri

Menurut mereka yang menjalani, ini adalah hubungan pacaran yang paling kuat. Keduanya merasa yakin bisa melakukan sesuatu tanpa merasa saling membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.