Sukses

Stephen Hawking Ternyata Penggemar Simbol Seks Marilyn Monroe

Liputan6.com, Cambridge, Inggris Wafatnya Stephen Hawking pada Rabu, 14 Maret 2018 di kediamannya (Cambridge, Inggris) menjadi sorotan publik. Ucapan duka cita hadir dari warganet. Hawking dikenal sebagai ilmuwan paling terkemuka di dunia dalam bidang fisika dan kosmologi.

Semasa hidup, ia punya 12 gelar kehormatan dan berbagai penghargaan. Bukunya, A Brief History of Time, memberinya status selebriti.

Namun, ada banyak sisi ilmuwan ini. Tak hanya menyangkut kiprahnya dalam ilmu pengetahuan, ada sisi lain yang menarik dari Stephen Hawking.

Ia ternyata penggemar Marilyn Monroe, seorang aktris, model, dan penyanyi populer Amerika. Marilyn Monroe juga adalah seorang simbol seks dari masa keemasan Hollywood. Nama artis berambut pirang dan bertubuh sintal ini sering dikaitkan dengan Presiden Amerika kala itu, John F. Kennedy.

Fakta bahwa Stephen Hawking adalah penggemar Marilyn Monroe diungkapkan Piers Morgan (52), jurnalis sekaligus presenter televisi Inggris, dilansir Entertainment Daily, Rabu (14/3/2018).

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Poster Marilyn Monroe

Dalam wawancara dengan Good Morning Britain pada Maret 2017, yang dipandu presenter Susanna Reid, Piers mengungkapkan, Hawking sangat mengidolakan sosok Marilyn Monroe. Piers pernah diberi kesempatan mewawancarai Stephen Hawking.

Piers pernah berkunjung ke kantor Stephen Hawking. Ia melihat cangkir yang bergambar wajah Marilyn Monroe di ruangan Hawking.

"Ya, dia punya cangkir bergambar wajah Marilyn Monroe di ruang kerjanya," lanjut Piers.

Piers juga membeberkan hobi Hawking mengoleksi poster Marilyn Monroe.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Bola yang Meninggal Dunia karena Penyakit Serupa Stephen Hawking
Artikel Selanjutnya
Tutup Usia, Ini Kisah Sukses Stephen Hawking yang Wajib Anda Tiru