Sukses

Stephen Hawking Ternyata Penggemar Simbol Seks Marilyn Monroe

Dalam sebuah wawancara, Stephen Hawking diketahui mengidolakan sosok Marilyn Monroe, simbol seks dari masa keemasan Hollywood.

Liputan6.com, Cambridge, Inggris Wafatnya Stephen Hawking pada Rabu, 14 Maret 2018 di kediamannya (Cambridge, Inggris) menjadi sorotan publik. Ucapan duka cita hadir dari warganet. Hawking dikenal sebagai ilmuwan paling terkemuka di dunia dalam bidang fisika dan kosmologi.

Semasa hidup, ia punya 12 gelar kehormatan dan berbagai penghargaan. Bukunya, A Brief History of Time, memberinya status selebriti.

Namun, ada banyak sisi ilmuwan ini. Tak hanya menyangkut kiprahnya dalam ilmu pengetahuan, ada sisi lain yang menarik dari Stephen Hawking.

Ia ternyata penggemar Marilyn Monroe, seorang aktris, model, dan penyanyi populer Amerika. Marilyn Monroe juga adalah seorang simbol seks dari masa keemasan Hollywood. Nama artis berambut pirang dan bertubuh sintal ini sering dikaitkan dengan Presiden Amerika kala itu, John F. Kennedy.

Fakta bahwa Stephen Hawking adalah penggemar Marilyn Monroe diungkapkan Piers Morgan (52), jurnalis sekaligus presenter televisi Inggris, dilansir Entertainment Daily, Rabu (14/3/2018).

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poster Marilyn Monroe

Dalam wawancara dengan Good Morning Britain pada Maret 2017, yang dipandu presenter Susanna Reid, Piers mengungkapkan, Hawking sangat mengidolakan sosok Marilyn Monroe. Piers pernah diberi kesempatan mewawancarai Stephen Hawking.

Piers pernah berkunjung ke kantor Stephen Hawking. Ia melihat cangkir yang bergambar wajah Marilyn Monroe di ruangan Hawking.

"Ya, dia punya cangkir bergambar wajah Marilyn Monroe di ruang kerjanya," lanjut Piers.

Piers juga membeberkan hobi Hawking mengoleksi poster Marilyn Monroe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.