Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Awas, Kebiasaan Buruk Ini Bikin Penis Loyo (2)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan sehari-hari, ternyata memiliki berdampak pada penis. Pada artikel sebelumnya telah dibahas 5 dari 10 kebiasaan yang membuat penis tambah loyo.

Dilansir dari Men's Health, Selasa (13/3/2018), kebiasaan-kebiasaan ini, ternyata bisa merusak kesehatan penis Anda dan membuatnya loyo.

6. Terlalu Banyak Junk Food

Studi di Harvard menemukan, pria yang mengonsumsi makanan olahan dengan tingkat lemak trans tinggi, memiliki sperma berkualitas lebih rendah daripada mereka yang mengonsumsi makan sehat.

7. Terlalu Lama Nonton Televisi

Pria yang menonton lebih dari 20 jam per minggu memiliki jumlah sperma 44 persen lebih rendah daripada mereka yang tidak menonton.

Hasil tersebut didapat dari penelitian yang dilakukan tahun 2010 oleh Universitas Rochester dengan melihat kebiasaan menonton televisi dan kurangnya aktivitas fisik.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Gigi dan Minum Kopi

8. Tidak Membersihkan Tabir Surya

Tabir surya memang dapat mencegah risiko kanker kulit. Namun, Anda juga bisa menderita infertilitas.

National Institutes of Health (NIH) menyatakan, tabir surya memiliki bahan kimia yang bisa mengurangi bereproduksi hingga 30 persen. Untuk itulah, para pria harus membersihkan kulit mereka dari tabir surya ketika kembali ke dalam rumah.

9. Tidak Merawat Kebersihan Gigi

Journal of Periodontology mencatat, penyakit di gusi 7 kali lebih sering terjadi pada pria dengan disfungsi ereksi.

Bakteri di jaringan gusi dapat berpindah melalui tubuh, menyebabkan pembengkakan dan kerusakan pembuluh darah di penis. Itulah salah satu alasan yang mengharuskan Anda untuk menyikat dan merawat kebersihan gigi.

10. Tidak Minum Kopi

Tim peneliti dari University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat menemukan, 42 persen pria yang minum antara 2 hingga 3 cangkir kopi per hari, lebih terlindungi dari disfungsi ereksi.

Studi tersebut membuktikan, kafein membantu pembuluh nadi dan otot di penis lebih rileks, dan meningkatkan aliran darah.

Artikel Selanjutnya
Awas, Kebiasaan Buruk Ini Bikin Penis Loyo (1)
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Terbaik untuk Pemilik Penis Super Jumbo