Sukses

Shane Filan Jadi Betah di Indonesia Berkat Makanan Ini

Shane Filan menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Ia blak-blakan soal makanan dan minuman favoritnya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Shane Filan mengaku suka dengan suasana di Indonesia. Mantan personel Westlife itu terhitung telah belasan kali berkunjung dan manggung di tanah air. Dalam sebuah siaran langsung di ajang pencarian bakat di stasiun teve swasta, Shane jujur mengatakan Indonesia adalah rumah keduanya. Ada sederet alasan menyenangkan yang membuat dia betah di negeri ini.

Salah satunya adalah nasi goreng. Pemilik nama lengkap Shane Steven Filan ini dengan bangga mengunggah menu favoritnya di akun Instagram miliknya, @shanefilanofficial. Selain makanan, ia juga memosting minuman kesukaannya. 

Baru-baru ini Shane Filan berfoto dengan minuman favoritnya. Hal ini dilakukan untuk merayakan album solonya yang jadi nomor 1 di iTunes. 

"1 beer to celebrate No1 album! Terimakasih Indonesia," lontar Shane via Instagram miliknya, ditulis Kamis (8/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanjiri loves sekitar 36.000 warganet

Unggahan Shane tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Banyak followers Shane yang ikutan mengapresiasi unggahan tersebut.

That Legendary beer for the Legendary man,” tulis akun @a.ma86.

Woww... would love to have a glass with you one day. CHEERS!! and Congratulations... @shanefilanofficial,” lontar akun @daphika_myrphet.

Penyanyi dan pencipta lagu kelahiran 5 Juli 1979 ini kembali bertandang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan album solo terbarunya yang berjudul Love Always. Shane dipastikan akan menggelar konser di tiga kota yaitu Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Album anyar Shane Filan berisi lagu-lagu cinta milik para penyanyi lain. Sebut saja "Eternal Flame" milik the Bangles, "Heaven" milik Bryan Adams, dan tentu saja ia memperkenalkan single jagoannya "This I Promise You" dari N’ Sync.

Sejak memutuskan bersolo karier, Shane Filan tergolong produktif. Sampai saat ini ia telah merilis 3 album studionya: You and Me (2013), Right Here (2015), dan Love Always (2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.