Sukses

Produksi Berlimpah, Rafaela Jual ASI ke Cowok-Cowok Berotot

Liputan6.com, Jakarta Produksi Air Susu Ibu (ASI) dari Rafaela Lamprou berlimpah. Setelah kebutuhan ASI anaknya tercukupi, dia menjual sebagian ASI untuk pria-pria yang sedang membentuk tubuh.

Ibu yang kini berusia 24 tahun ini melahirkan anaknya yang bernama Anjelo pada Agustus lalu. Dia diberkahi dengan produksi ASI yang melimpah sampai-sampai lemari pendingin tak mampu menyimpan ASI perahannya. Dia kemudian mulai berbagi ASI dengan yang membutuhkan.

"Aku menanyakan ke beberapa ibu yang punya masalah dengan produksi ASI-nya. Sejak saat itu aku mulai berbagi ASI-ku," katanya kepada Caters News Agency mengutip Fox News, Senin (5/3/2018).

Kabar soal produksi ASI wanita yang tinggal di Siprus ini terdengar ke beberapa pria yang sedang program membentuk badan. Ada satu pria yang memesan ASI-nya itu.

"Berawal dari pria yang sedang membentuk badan itu. Katanya minum ASI bagus untuk membangun massa otot," katanya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Penjualan ASI capai Rp 80 juta

Mulai kelabakan dengan banyaknya permintaan, Rafaela membuat grup di Facebook bagi orang-orang yang ingin memesan ASI-nya. Paling tidak hingga kini sudah 132 galon ASI dia berikan ke orang asing.

ASI produksinya pun sudah terbang sampai ke Inggris. Dia  sudah mengantongi sekitar US$ 6.000 atau Rp 82.860.000 (Rp 13.810/US$) dari penjualan ASI.

Lalu, apa kata suaminya? "Suamiku sangat mendukung. Namun, aku tidak tahu ini akan sampai kapan," katanya.

Artikel Selanjutnya
Buat Eksperimen ASI Lebih Hebat dari Susu Formula, Ibu Ini Banjir Kritik
Artikel Selanjutnya
Asupan Baik untuk Perkembangan Otak Bayi Setelah ASI