Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

8 Kesalahan Pria Saat Bercinta yang Kerap Membuat Wanita Merana

Liputan6.com, Jakarta Pria tidak lepas dari kesalahan ketika bercinta. Beberapa pria ingin memberi pelayanan yang memuaskan pada pasangan, namun terkadang ada hal-hal yang salah dilakukan pria ketika siap menerkam di atas ranjang.

Seperti dilansir dari Step to Health, Sabtu (24/2/2018), berikut kesalahan yang tidak disadari pria saat bercinta.

1. Terlalu kasar memainkan klitoris

Klitoris merupakan pusat kesenangan pada wanita. Sama seperti penis pada pria. Namun, beberapa orang sering terlalu kasar ketika bermain-main dengan klitoris.

Sentuhan semacam ini bisa merusak kesenangan wanita. Ini karena klitoris merupakan bagian yang sensitif. Pria tidak boleh terburu-buru ketika memainkan daerah ini. Belailah dengan lembut klitorisnya, dan dengarnya kapan Anda saatnya harus mulai 'kasar'.

2. Terlalu keras memainkan payudara

Beberapa pria mungkin terlalu bernafsu ketika bermain di daerah ini. Namun, terlalu keras bisa membuat pasangan jadi tidak nyaman, bahkan menyakitkan. Untuk itu, pria harus bermain lembut dan membiarkan pasangan menikmati sentuhan itu.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

1 dari 3 halaman

Terlalu Bernafsu

3. Terlalu memikirkan kuantitas bercinta

Beberapa orang suka membuat jadwal kapan mereka harus bercinta. Ini mungkin menyenangkan untuk pria, namun bagi wanita, satu malam yang memuaskan jauh lebih baik ketimbang lima kali bermain namun biasa saja.

4. Terlalu cepat saat foreplay

Banyak pria terburu-buru melakukan penetrasi. Namun, jalur utama orgasme adalah klitoris. Penetrasi hanya satu dari sekian banyak tindakan seksual yang memberi kenikmatan. Jadi, lebih baik bersantai terlebih dahulu, jika tidak ingin wanita tidak puas dengan penetrasi Anda.

5. Terlalu sering memberikan 'tamparan'

Sedikit tamparan kecil (terutama di bokong), mampu memberikan gairah seks. Namun, beberapa wanita tidak menyukai ini. Beberapa mungkin menjadi tidak nyaman akibat pukulan yang terlalu keras. Ini bisa menyebabkan luka.

Pastikan tidak memberi mereka tamparan yang terlalu keras. Cukup tamparan kecil saja, namun memuaskan.

 

2 dari 3 halaman

Memainkan bagian-bagian tertentu

6. Tidak berbisik saat bercinta

Cobalah bisikkan kata-kata menggoda ketika bercinta. Ini bisa menumbuhkan hasratnya. Perhatikan juga bahasa tubuh wanita. Apa yang diinginkannya ketika bercinta dan apa yang dia tidak suka di ranjang.

7. Menggigit telinga

Telinga mungkin bagian yang sensitif. Belaian lembut dengan bibir atau lidah mungkin memanaskan suasana. Namun, jangan menyakitinya atau membiarkan liur membasahi lidahnya. Cukup lembut saja dan itu akan memberikan dia gairah

8. Menghisap jari kaki

Fetish seperti ini bukan hal yang harus dibawa saat bercinta. Mungkin kaki memang bagian yang seksi, tapi banyak wanita tidak suka kalau Anda menghisap jari kaki mereka.

Artikel Selanjutnya
Seks Saat Menstruasi, Yes or No? Simak Penjelasan Pakar
Artikel Selanjutnya
4 Jenis Pelumas yang Bikin Pertempuran di Ranjang Terasa Lebih Puas