Sukses

Karier Shio Kerbau dan Kambing Bakal Porak-poranda di Tahun Anjing?

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek sebentar lagi tiba. Tahun Ayam dengan Unsur Api pun akan berganti jadi tahun Anjing Unsur Tanah. Kalau tahun lalu Anda masih punya waktu luang di rumah atau bekerja serabutan, siapa tahu tahun ini ada perubahan karier secara signifikan. 

Berdasarkan filosofi Tiongkok, nasib (kesuksesan maupun kegagalan) seseorang, ditentukan melalui tiga faktor yakni Langit, Bumi dan Manusia. Menurut analisis Fengshui, Master Wong, ketiga faktor tadi bakal membuat Anda lebih sadar dengan skill dan potensi yang dimiliki. 

Pertanyaannya apakah karier Anda akan mengalami kemajuan hebat, jalan di tempat, atau malah porak-poranda? 

"Faktor Langit meliputi sesuatu yang tidak dapat diubah, karena berhubungan dengan tanggal lahir dan perjalanan waktu. Faktor Bumi meliputi energi di lingkungan seseorang, baik itu energi dari bangunan maupun energi dari orang lain (pasangan, teman, dan partner). Faktor Manusia meliputi perilaku dan pendidikan, termasuk amal ibadah, ketekunan, pengalaman, jejaring, motivasi, dan lainnya," papar Master Wong, saat dihubungi Health-Liputan6, ditulis Rabu (14/2/2018).

Beranjak dari filosofi tadi, ia melanjutkan, pergantian tahun baru Imlek jadi bagian dari faktor Langit, yang akan membawa dampak bagi setiap orang.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

Tahun baik bagi shio macan, ular, dan kuda

Dalam analisis Master Wong, ia memaparkan jika setiap shio akan mendapat karier lebih bagus, meski ada beberapa yang perlu dicermati.

"Tahun ini akan berubah jadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio Macan. Shio Ular, Kelinci dan Babi akan memiliki tahun yang baik. Begitu juga dengan Shio Kuda, walaupun perlu waspada dan rajin berbuat amal," terang Master Wong.

Artinya, Shio yang belum disebut, harus lebih bekerja keras dan tak putus berdoa untuk memperbaiki pekerjaan maupun bisnisnya. 

"Shio Monyet, Tikus, dan Ayam akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk (netral). Sementara Shio Naga memerlukan kewaspadaan lebih sepanjang tahun karena berhadapan langsung dengan Shio Anjing (Ciong Besar)," tukas penulis buku 9 Terapi Pengobatan Terdahsyat ini.

Ia melanjutkan pasang surut karier akan dirasakan oleh Shio Kerbau dan Kambing.

"Shio Kambing dan Kerbau akan menghadapi beberapa masalah sepanjang tahun Shio Anjing (Ciong Kecil). Namun, selama Anda memiliki kemauan dan fokus dalam mengatasi tantangan, tak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam meraih sesuatu," tutupnya.

 

Artikel Selanjutnya
Hong Kong Gelar Beragam Acara Menarik Sepanjang Musim Semi
Artikel Selanjutnya
Islam Aboge Tetapkan Awal Ramadan Kamis Pahing