Sukses

Tora Sudiro Diet Hanya Minum Jus Biar Cepat Kurus

Tora Sudiro diam-diam sedang diet hanya minum jus buah untuk kembali Kurus

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro memilih melakukan diet hanya minum jus buah dan sayuran untuk meratakan perut yang mulai maju. Pola yang lazim disebut detoks ini dipilih suami Mieke Amalia karena dianggap diet yang sehat. 

"Ya, selain untuk kesehatan, bonusnya ya mengecilkan perut ini. Saya kemarin sempat naik 13 kilogram (kg)," kata Tora Sudiro kepada Health Liputan6.com baru-baru ini. 

Tora Sudiro, salah satu aktor yang ikut bermain di film Hoax ini, tidak meracik jus sendiri selama menjalankan diet detoks. Dia lebih memilih memesan pada salah satu produsen jus yang khusus untuk menangani diet detoks. 

Menurut Tora Sudiro, pada tutup botol jus tersebut, terdapat jam yang harus dipatuhi untuk mengonsumsi minuman itu. Jus buah dan sayuran tersebut dia konsumsi setiap dua jam, sampai pukul 08.00 malam. 

"Isi buah dan sayurannya beda-beda. Ya, ini karena biar simple saja. Saya nggak sempat buat jus sendiri soalnya," kata Tora Sudiro.

Meski mengaku lemas, Tora Sudiro tetap bisa menikmati salah satu pola diet ini. Dia mengaku pertama kali melakukan diet detoks terinspirasi dari salah seorang sahabat yang juga tokoh masyarakat, Vincent Rompies.

Tora Sudiro melihat Vincent tampak lebih kurus saat melakukan diet detoks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tora Sudiro Juga Diet yang Lain

Tora Sudiro mengaku dirinya melakukan diet detoks hanya sebagai awal untuk melakukan diet jenis lain. Setelah melakukan diet detoks yang hanya dijalani selama tiga hari, Tora mengaku akan melanjutkan program diet dengan makan daging saja.

"Saya tahu diet ini dari satu orang di Bogor, namanya Pak Roy. Jadi dietnya itu campuran keto sama yang lainnya gitu," kata Tora Sudiro mengungkapkan.

Tora Sudiro ingin melakukan program diet hingga berat badannya mencapai 80 Kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini