Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Inilah Waktu Sempurna untuk Lebih Banyak Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Studi baru-baru ini menemukan bahwa liburan adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi banyak pasangan untuk bercinta. Peneliti dari Indiana University dan Instituto Gulbenkian de Ciência di Portugal mengumpulkan data melalui penelusuran Google, yakni mulai tahun 2004-2014 dari hampir 130 negara.

Data juga dikumpulkan melalui Twitter, yang dikicaukan antara 2010 dan 2014. Hasil yang ditemukan, peneliti melihat kicauan dan status yang diunggah sepanjang hari libur, terutama libur panjang.

Kicauan mengisyaratkan banyak pasangan yang punya suasana hati lebih baik saat liburan, seperti libur Lebaran dan Natal.

Peningkatan suasana hati (mood) dan hasrat untuk bercinta pun melonjak.

"Ini ditandai suasana hati, yang berkorelasi dengan peningkatan kesuburan," kata Luis M. Rocha, seorang profesor di IU School of Informatics, Computing and Engineering, dikutip dari Elite Daily, Minggu (28/1/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Momen tepat untuk hamil

Adanya mood yang baik juga membuat pasangan memiliki motivasi yang lebih besar untuk berhubungan intim.

Momen liburan tak hanya memotivasi pasangan untuk bercinta. Hal ini juga sebagai momen yang tepat memberikan cinta dan kasih sayang, seperti kado kepada anak-anak.

Di sisi lain, penelitian ini juga menunjukkan, adanya korelasi kuat antara tingkat kelahiran dan liburan. Tren ini cenderung berlaku di negara-negara berkembang. Liburan menjadi momen tepat bagi pasangan untuk merencanakan kehamilan.

Artikel Selanjutnya
Seberapa Lama Waktu Ideal Foreplay agar Gairah Wanita Membara?
Artikel Selanjutnya
Jangan Remehkan, Ini 6 Peranan Penting Seks dalam Pernikahan