Sukses

Paranormal: Cinta Pangeran Harry-Meghan Markle Tak Bertahan Lama?

Seorang paranormal meramalkan, kalau hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan bertahan lama.

Liputan6.com, Inggris Publik begitu terpikat dengan hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Asmara keduanya tampak sempurna. Namun, seorang paranormal menganggap, hubungan Pangeran Harry dan Meghan tidak akan bertahan lama.

Paranormal tersebut meramalkan, Pangeran Harry dan calon istrinya, Meghan tidak akan memiliki hubungan yang berakhir bahagia.

Paranormal bernama Kerrie Erwin, yang berbasis di Australia, justru meragukan kalau pasangan tersebut bahagia. Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung hanya lima tahun.

"Saya mendapatkan firasat, kalau Meghan akan hamil tahun depan. Tapi sebenarnya, saya berpikir, hubungan itu tidak akan bertahan lama. Saya mungkin memprediksikan, hanya lima tahun bertahan," ungkap Kerrie, dikutip dari News, Senin (1/1/2018).

Ia memprediksikan, ada banyak hal pribadi terjadi antara kedua pasangan itu. Ini terjadi karena mereka adalah dua individu yang sangat kuat.

"Ya, itu menyedihkan. Saya berharap mereka mendapatkan kehidupan yang terbaik," lanjut Kerrie.

Tak hanya meramalkan Pangeran Harry dan Meghan, Kerrie juga meramalkan, Kate dan William akan punya bayi perempuan pada tahun 2018.

 

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelang pernikahan

Terlepas dari ramalan Kerrie, Pangeran Harry dan calon istrinya tampak bahagia saat mempersiapkan pernikahan pada 19 Mei mendatang. Pernikahan ini berlangsung di Kapel St George, Kastil Windsor, tempat Harry dibaptis saat berusia tiga bulan.

Pasangan itu menghabiskan Natal bersama. Meghan pun terlihat nyaman berbincang dengan para bangsawan saat menghadiri kebaktian di Sandringham.

Pangeran Harry dan Meghan membuat penampilan publik pertama saat mengumumkan pertunangannya. Selama acara berlangsung, Meghan dengan bangga memperlihatkan cincin pertunangan yang gemerlap dan tersenyum pada kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.