Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kalimat Sederhana yang Ampuh Kobarkan Gairah Bercinta

Untaian kalimat sederhana bisa membuat gairah pasangan bercinta lebih berkobar. Seperti berikut contohnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta tak melulu tentang sentuhan fisik dan penetrasi di ranjang. Berjam-jam sebelum sesi bercinta, sudah bisa dilakukan pemanasan yang membuatnya penasaran.

Bagi Anda yang sudah lama menikah, tak ada salahnya menyelipkan bumbu-bumbu dalam aktivitas bercinta lewat untaian kalimat. Tak perlu muluk-muluk, kalimat sederhana sudah bisa membuatnya penasaran dan semangat untuk tahu apa lagi selanjutnya.

Berikut lima contoh kalimat sederhana untuk kobarkan gairah pasangan bercinta malam ini mengutip Good Housekeeping, Kamis (2/11/2017).

1. "Sayang, aku punya kejutan nanti malam buat kamu

""Siapa yang tidak senang mendengar kata-kata kejutan? Hal ini membuat pasangan mengucapkan apa kejutan yang hadir nanti," kata terapis seks Ian Kerner.

Persiapkan kejutan bercinta malam tersebut dengan sedikit usaha. Misalnya dengan mengenakan kostum tertentu atau memakai pakaian dalam seksi.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji kecantikannya

2. "Nanti malam, aku melayani kamu ya"

Memberi dan menerima ada hal penting dalam sebuah hubungan. Kali ini giliran Anda yang total memberikan perhatian kepadanya. Pasangan akan merasa dirinya diperhatikan serta dia pun jadi tak sabar menanti layanan yang diberikan.

3. "Kamu lebih cantik/tampan sekali pagi ini"

Kalimat di atas nampak sederhana bukan? Jangan salah, dijamin bisa membuatnya bahagia dengan sanjungan itu. Lalu, di sore hari lanjutkan lagi dengan memberikan pujian dirinya seperti disampaikan terapis seks asal Boston, Amerika Serikat, Aline Zoldbrod. Misalnya, 'Sayang, di foto pas kamu main bola, keliatan seksi ya'.

 

 

3 dari 3 halaman

Sampaikan rindu

4. "Baju ini, bikin aku terlihat seksi ya"

"Percaya diri adalah salah satu kunci pendongkrak gairah bercinta," kata Kerner. Dia akan terbayang-bayang kalimat itu seharian.

5. "Baru berapa jam enggak bareng, kok aku udah kangen kamu"

Kode-kode lewat untaian kalimat di atas bisa mengingatkan Anda berdua tentang rasa cinta yang selama ini dirasakan. Hal ini disampaikan oleh terapis hubungan Ellen Kerner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini