Sukses

Dalam 2 Tahun, Wanita Thailand Ini Menikah dengan 11 Pria

Dalam kurun waktu dua tahun, dia berhasil meyakinkan 11 pria untuk menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita asal Thailand bernama Jariyaporn Buayai (32) tengah menjadi buah bibir di negara dan dunia. Dalam kurun waktu dua tahun, dia berhasil meyakinkan 11 pria untuk menikahinya. Hal ini membuat geger banyak orang.

Setelah menikah, Buayai bakal mendapat mas kawin. Masing-masing pria memberikan mas kawin sekitar US$6.000 - 30.000. Setelah mendapatkan uang tersebut, dia lalu menghilang.

Beragam alasan bakal diungkapkannya mulai dari harus mengurus bisnis buah keluarga atau horoskop mengatakan pernikahan mereka tidak tepat.

Entah apa yang dikatakan wanita ini sampai membuat pria yang menikahinya yakin. Pada Agustus lalu saja, dia dinikahi oleh empat pria mengutip Washington Post, Senin (18/9/2017).

Upaya Buayai untuk menikahi banyak pria terjegal oleh postingan salah satu suaminya yang merasa tertipu. Pria itu menuliskan status di Facebook tentang fakta-fakta penipuan wanita ini.

Status tersebut pun langsung viral sampai-sampai Buayai ditangkap di daerah pinggiran Bangkok kemudian diamankan ke kantor polisi.

Menurut surat kabar berbahasa Inggris Thailand Nation, pengacara salah satu suami, Buayai memiliki taktik yang sama dalam mengelabui pria. Pertama-tama akan berteman di Facebook, lalu bertemu, melakukan hubungan seks, menikah lalu melarikan diri membawa uang mas kawin.

 

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini