Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks yang Paling Disuka Pasangan Lansia, Seperti Apa Ya?

Memasuki usia lanjut, pasangan menikah masih membutuhkan seks dalam kehidupan mereka dan seperti ini seks yang mereka sukai.

Liputan6.com, Jakarta Jangan pikir setelah pasangan memasuki usia lanjut (di atas 60 tahun) tidak lagi melakukan aktivitas intim. Mereka pun masih membutuhkannya. Kira-kira seperti apa ya posisi seks andalan para pasangan lanjut usia?

Dr. Pepper Schwartz,  AARP’s Love, Sex and Relationship Ambassador sekaligus penulis buku tentang seks dan hubungan membeberkan posisi seks andalan para pasangan lansia. Seperti dikutip laman Huffington Post, Kamis (10/8/2017) berikut tiga posisi seksnya.

1. Spooning

Posisi seks ini dikenal paling aman dan memberikan keromantisan. Schwartz menyarankan untuk kedua pasangan saling berusaha untuk melakukan seks dengan posisi ini.

"Anda (pria) bisa memberikan pelukan padanya dan membantu pasangan wanita untuk memposisikan diri dengan nyaman sebelum melakukan seks," kata Schwartz.

2. Dari belakang

Semua posisi seks yang diawali dari belakang membantu pasangan lansia mendapatkan sesi bercinta yang mudah dan indah.

3. Seks di kursi

"Duduk dengan berhadapan atau membelakanginya bisa menjadi posisi seks terbaik untuk para pasangan lansia. Tapi pasangan harus memilih kursi yang cukup rendah ya agar tidak berbahaya," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini