Sukses

Punya Mindset seperti Ini yang Bikin Raline Shah Terus Cantik

Untuk mendapatkan kecantikan yang luar biasa seperti Raline Shah, ia tak melulu menjaga tampilan luar saja, tapi mental dan pola pikir ini.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan foto dalam akun Instagram pribadi milik Bos AirAsia, Tony Fernandes, bersama Raline Shah, mengagetkan warganet. Dalam foto Tony menyebutkan, wanita cantik ini akan menjadi salah satu direktur baru di AirAsia Indonesia.

Raline Shah memang dikenal sebagai selebritas pintar, berbakat dan profesional dalam bekerja. Dalam suatu kesempatan, ia mengaku dituntut bekerja pagi sampai malam untuk meraih kesuksesan kariernya.

Namun, untuk menjadi seorang wanita cantik seperti Raline Shah, dia tak hanya memperhatikan perawatan atau kecantikan luar saja, tetapi dari hati dan pikiran.

"Pekerjaan saya mobilitasnya tinggi dan tuntutan pekerjaan saya ya harus cantik dan sehat, jadi saya butuh makanan dan nutrisi yang baik. Dan terutama mindset ya kalo mau sehat," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu, ditulis Selasa (8/8/2017).

Wanita berpipi tirus ini mengaku tumbuh dan berkembang menjadi wanita cantik karena dia memiliki pola pikir dan lingkungan yang baik. Menurutnya, pola pikir positif akan membuat wanita cantik luar dan dalam.

"Mindset di sini berkaitan dengan bagaimana kita mengolah stres dan tentunya memiliki teman-teman yang positif dan kritis terhadap kita, jadi kita bisa tau di mana letak kekurangan kita," kata Raline.

Sehat dan cantik menurut Raline Shah tak hanya tampilan fisik, tapi mental dan spiritual.  Ditanya perihal kiat untuk mendapatkan kecantikan, Raline mengatakan "Kalau ingin cantik ya harus sehat," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.