Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ganja Mempermudah Orgasme, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Orgasme merupakan puncak dari kenikmatan seksual, namun terkadang beberapa pasangan mengeluhkan sulitnya mencapai orgasme. Ada berbagai cara untuk membantu pasangan yang sulit mencapai orgasme, salah satunya adalah menggunakan produk yang mengandung cannabis atau yang dikenal dengan ganja.

Dr Jennifer Berman, seorang ahli urologi melakukan penelitian mengenai khasiat ganja terhadap disfungsi seksual. "Ada banyak penelitian praklinis dan klinis efek ganja terhadap hewan, dengan begitu saya dapat memahami kandungan ganja bermanfaat dalam hal respon seksual pada wanita," jelas Dr Berman, seperti dilansir dari laman She knows, Senin (10/7/2017).

Mengenai keamanan produk yang mengandung ganja, Dr Berman menjelaskan, salah satu pelumas yang mengandung ganja asal perusahaan Foria tidak memiliki efek psikoaktif karena produk tersebut diterapkan secara topikal dan tidak tertelan.

Selain itu, meski salah satu hal yang sering dikeluhkan wanita adalah rendahnya libido, namun ganja bukan sekedar solusi bagi mereka yang mengalami masalah seksual. Tanaman ini juga bisa membantu setiap orang memiliki seks yang lebih baik secara umum.

Hal ini didukung oleh laporan Business Insider mengenai penelitian terbaru yang menjelaskan bahwa ganja meningkatkan kenikmatan seksual. Penelitian tersebut mengungkapkan 70 persen peserta mengalami peningkatan dalam kesenangan dan kepuasan.