Sukses

Terungkap, Song Song Couple Rencanakan Nikah Sejak Sebulan Lalu

Meski terkesan mendadak, sebetulnya rencana pernikahan Song Song Couple telah digagas sejak sebulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan banyak pihak. Meski terkesan mendadak, sebetulnya rencana pernikahan Song Song Couple telah digagas sejak sebulan lalu. Rencana tersebut hanya mereka ungkap pada orang-orang dalam lingkup terdekat.

"Ini merupakan masalah pribadi, jadi kami tak pernah menanyakannya lebih dulu. Namun, Song Joong Ki berdiskusi serius dengan kami sekitar sebulan lalu. Dan saat itulah saatnya ketika kami mulai mempertimbangkan kapan harus mengumumkannya," ujar Kim Jung Yong dari Blossom Entertainment yang menaungi Song Joong Ki.

Kabar mengenai rencana pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo baru diumumkan sekarang, diduga agar tak mengganggu promosi film terbaru Joong Ki, Battleship Island.

Kabar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran menyeruak sejak tahun lalu ketika pengguna internet tanpa nama mengklaim melihat keduanya berbelanja dan makan malam di New York. Pasangan selebritas yang menjadi dekat setelah membintangi serial drama Descendants of the Sun ini juga kerap mengelak ketika dikonfirmasi mengenai hubungan mereka hingga akhirnya agensi-agensi yang menaungi mereka mengumumkan kabar gembira itu.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menikah pada 31 Oktober," ujar perwakilan dari Blossom Entertainment dan UAA.

"Situasinya membuat kami berhati-hati karena pernikahan bukan hanya bersatunya dua orang, melainkan juga dua keluarga," jelas agensi keduanya, melansir laman Yonhap News, Kamis (6/7/2017). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.