Sukses

Pemilik Gigi Sensitif Aman Jalani Perawatan Pemutih Gigi Ini

Perawatan terbaru pemutih gigi kilat ini aman untuk dilakukan pada orang yang memiliki gigi sensitif sekalipun. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Perawatan gigi sensitif tentu membutuhkan usaha dan biaya ekstra, termasuk jika Anda tertarik melakukan treatment pemutihan gigi.

Menurut ahli pemutih gigi kilat dari MKali Smile, David Goddard, penyebab gigi sensitif seperti gusi berdarah terjadi karena gerakan sikat gigi yang terlalu kencang. Tapi gigi sensitif sekalipun, lanjut David, tetap bisa merasakan manfaat treatment pemutih gigi kilat milik MKali Smile ini.

Sebelum memulai proses penyinaran pemutih gigi, Anda akan menggosok gigi terlebih dahulu dengan bubuk pasta gigi dan alat yang telah disediakan.

Tak perlu keburu khawatir, karena Anda tidak akan menggunakan sikat gigi biasa. Sebaliknya, disediakan alat pembersih gigi berbentuk kertas sehingga gigi sensitif Anda tidak akan terasa ngilu, sakit, apalagi berdarah saat dibersihkan.

"Bahan dan alat dari treatment ini tidak akan mengganggu dentin--zat antara email gigi--sehingga gigi sensitif pun aman saja melakukan proses whitening ini," kata David, Rabu (24/5/2017). 

Treatment pemutih gigi ekspres dari MKali ini juga menyediakan bubuk pemutih gigi yang bisa digunakan setiap satu minggu sekali. Gunanya untuk menjaga ketahanan warna gigi setelah melakukan treatment penyinaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini