Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Coba Seks di Tempat Umum

Empat hal ini harus Anda dan pasangan perhatian sebelum mencoba seks di tempat umum. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Seks di tempat umum mungkin akan menjadi suatu hal yang gila dan terdengar tak wajar. Tapi hal ini juga bisa meningkatkan keintiman juga menyingkirkan rasa bosan bercinta para pasangan, lho.

Meski begitu, ada empat hal yang harus diperhatikan sebelum mencoba seks di tempat umum seperti dikutip laman The Frisky, Senin (3/4/2017).

1. Jangan salah pilih area

Meski taman terlihat tempat yang indah untuk bercinta, tapi jangan nekat dulu. Sebab di sana banyak anak-anak kecil bermain bola atau sekadar berlari-larian. Jadi, Anda harus pandai memilah-milih tempat, misal di parkiran mobil sebuah mal, kamar ganti baju di mal, atau gudang supermarket. Tempat-tempat yang sekiranya jauh dari jangkauan lalu-lalang orang. 

2. Pilih baju yang mudah dipakai

Jangan sesekali mengenakan baju-baju yang menyulitkan diri Anda saat hendak bercinta di tempat umum. Cobalah berpakaian kaus atau kemeja santai dan mudah dibuka.

3. Lewatkan foreplay

Seks di tempat umum tentu mengharuskan Anda dan pasangan melakukan seks kilat atau quickie sex. Agar tidak tertangkap basah dan seks di tempat umum sukses, lewatkan sesi foreplay.

4. Jangan bersuara

Ingat, suara erangan atau desahan Anda mudah didengar oleh orang lain saat Anda dan pasangan melakukan seks di tempat umum. Namun, sesekali Anda bisa mendekatkan bibir di telinga pasangan untuk menambah sensasi seks kilat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.