Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Fakta, Ternyata Penis Bisa Tersenyum Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa pria memikirkan penisnya setidaknya lima kali dalam sehari? Demikian hasil sebuah studi terbaru. Meski begitu, ada beberapa fakta terkait penis yang belum diketahui banyak pria.

Berikut empat fakta mengejutkan tentang penis seperti dikutip dari laman Dailystar, Minggu (19/2/2017).

1. Penis bisa tersenyum

Sebuah studi di Prancis menemukan, bentuk kelamin pria berubah ketika bercinta dengan posisi Misionaris. Penis pada dasarnya bertransformasi menyerupai kurva senyuman ketika penetrasi.

2. Bisa menunjukkan cara berpikir

Penis pun bisa menunjukkan banyak mengenai kekuatan otak pria. Penelitian dari jurnal Human Reproduction mengungkap bahwa pria yang penisnya menggantung ke arah kiri ketika tidak sedang ereksi cenderung otak kirinya dominan.

Otak kiri memiliki peran penting dalam berbicara, logika, dan angka. Jadi bila penis Anda cenderung ke arah kiri, kemungkinan besar Anda jago matematika.

3. Bisa ejakulasi meski tak ereksi

Ya, penis bisa ejakulasi bahkan sebelum ereksi. Studi yang dilakukan Oakland Medical Centre di California membuktikan pria tak perlu ereksi untuk ejakulasi.

Ejakulasi terjadi ketika otot panggul berkontraksi, namun otot-otot tersebut tidak terhubungan dengan mekanisme yang membuag penis ereksi. Kondisi pria ejakulasi tanpa ereksi memang jarang, namun kenyataannya ada.

4. Bisa menyemburkan mani hingga 8 kaki

Ejakulasi terjadi ketika mani dilepaskan dari penis, biasanya ketika pria orgasme. Sebagian besar pria hanya menyemprotkan mani hingga beberapa inci. Tapi sebagian lainnya bisa melontarkan mani hingga ketinggian 8 kaki, menurut studi di Universitas Indiana.

Studi lain dari Weill Cornell Medical College menemukan bahwa dorongan ejakulasi pria tergantung pada kekuatan orgasmenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.