Sukses

Usaha Punya Perut Rata Gagal Bila Masih Makan Ini

Liputan6.com, Jakarta Impian memiliki perut rata mungkin akan bisa Anda dapatkan bila melakukan aktivitas fisik yang tepat dan dilakukan secara berkala. Bukan hanya itu, memilih makanan yang tidak berlemak pun menjadi pendukung usaha meraih perut rata.

Sayangnya, jika Anda masih mengonsumsi sejumlah makanan berikut ini akan membuat usaha jadi sia-sia. Apa sajakah jenis makanan dan minuman tersebut?

Bukan hanya makanan berlemak, minuman bersoda dan jenis minuman tinggi gula dapat menyebabkan perut mengembang dan bersifat permanen. Kadar gula dalam minuman bersoda atau minuman berasa lainnya akan meningkatkan kadar gula dalam darah, serta lonjakan insulin yang membuat perut terasa ingin meledak.

Berikut jenis makanan dan minuman lainnya yang dapat mengagalkan usaha mendapatkan perut rata Anda, dikutip dari Dummies, Senin (30/1/2017).

1. Es krim
Es krim dengan kandungan laktosa dan susu yang tinggi akan membuat kondisi perut menjadi penuh, kelebihan gas, dan berpotensi merusak pencernaan. Apalagi gula yang tinggi dalam es krim dapat mempengaruhi perubahan ukuran perut.

2. Hot dog
Jenis makanan menggiurkan ini dapat menggagalkan usaha pembentukan perut rata, sebab lemak jenuh pada hot dog akan merenggangkan perut Anda.

3. Pasta putih
Seperti spaghetti, makanan berbahan dasar tepung ini akan merusak ukuran pinggang dan perut jadi melebar.

4. Kubis
Meski sayuran menawarkan manfaat sehat bagi tubuh, tapi kubis dapat meningkatkan produksi gas pada saluran cerna yang mempengaruhi perut rata menjadi mengembang. Untuk menghindarinya, pilihlah jenis sayuran yang tidak tinggi gas dan berserat.

5. Sayur yang digoreng
Menggoreng sayuran dengan minyak akan menjadi malapetaka bagi Anda yang sedang menjalankan usaha membuat perut rata. Minyak yang mengandung lemak dapat memicu penumpukan lemak di perut.

Kawanan Sapi Liar Serbu Supermarket karena Kelaparan

Tutup Video