Sukses

Ketahui Tipe Wanita Pembuat Pria Klepek-klepek Berdasarkan Zodiak

Tipe wanita seperti apa yang membuat pria jatuh cinta berdasarkan zodiak yang dimilikinya?

Liputan6.com, Jakarta Percaya tidak percaya, ternyata zodiak seorang pria bisa memberi kita beberapa petunjuk mengenai tipe-tipe wanita seperti apa yang membuat mereka jatuh cinta, dan tipe wanita seperti apa yang akan membuatnya memilih untuk memiliki hubungan jangka panjang dengannya.

Lalu, wanita seperti apa yang membuatnya jatuh cinta berdasarkan zodiak yang dimilikinya? Untuk mengetahuinya, simak lebih lanjut berikut ini, seperti dilansir dari Yourtango, Selasa (10/1/2017):

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Pria Aries akan jatuh cinta ketika mereka bertemu dengan tipe wanita yang kuat dan independen. Ia sangat menyukai ketika seorang wanita berani mengatakan apa yang ada dalam pikirannya dan menaklukan segala tantangan. Kesuksesan dan kecakapan, adalah afrodisiak bagi Aries.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Wanita yang sangat mendukung, menyenangkan, dan feminin akan menangkap perhatian pria Taurus. Jika ia wanita yang berani tetapi tetap menjadi wanita yang mengagumkan, maka pria Taurus akan sangat jatuh cinta.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Seorang pria Gemini dijamin akan sangat jatuh cinta pada wanita yang cerdas, kreativ, dan humoris. Setelah wanita tersebut berhasil menangkap perhatiannya dan terus mengejutkan dan membuatnya terpesona, maka ia akan menjadi wanita yang sangat menarik untuknya.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pria Cancer akan sangat jatuh cinta pada wanita yang polos dan sangat setia padanya. Jika seorang wanita terlihat sedikit seperti burung yang terluka dan pria Cancer merasa seolah-olah ia sedang membantu serta menjaganya, maka ia akan sangat jatuh hati dan membangun sebuah komitmen akan menjadi keinginannya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Pria Leo tertarik pada wanita yang ramah, sedikit mencolok, dan percaya diri. Tipe wanita yang membuat pria Leo jatuh cinta adalah wanita yang sangat percaya diri dan selalu memastikan untuk menampilkan yang terbaik dari dirinya, seperti alis yang rapih, make up yang sempurna, ataupun rambutnya yang indah. Namun bukan hanya cantik saja, tetapi wanita tersebut juga cerdas dan humoris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo hingga Pisces

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Pria Virgo cenderung jatuh cinta pada tipe wanita girl-next-door, yaitu ia cantik tetapi agak bersahaja, dan sangat cerdas. Ia juga bijaksana, logis, dan toleran terhadap keistimewaan Virgo. Wanita tersebut juga tidak terlalu emosional dan tidak suka memamekan kasih sayang, karena pria Virgo tidak menyukainya sama sekali.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Pria Libra percaya pada hubungan yang sempurna, sehingga mereka secara rutin mencari pasangan yang sempurna. Ketika mereka menemukan pasangan yang sempurna, maka mereka akan melakukan apapun untuk membantu membuat hubungannya tumbuh dan berkembang. Namun kabar buruknya, agak sulit untuk menemukan pasangan yang bisa terhubung dengan mereka, baik secara emosional dan intelektual. Mereka jatuh cinta pada wanita yang cantik, humoris, percaya diri, suportif, setia, dan cerdas.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Pria Scorpio ingin menjadi yang terbaik dan memiliki yang terbaik, sehingga masuk akal jika mereka selalu mencari yang terbaik. Tipe wanita yang membuat mereka jatuh cinta adalah wanita yang cerdas, seksi, petualang, penuh gairah, atletik, dan mandiri.

9. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Tipe wanita yang membuat pria Sagittarius jatuh hati adalah mereka yang menyenangkan dan energik. Wanita tersebut juga mampu untuk terus membuat Sagittarius penasaran, tertantang, dan ia juga menemukan bahwa pemikiran wanita tersebut memprovokasi dan menakjubkan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Dibutuhkan kerja keras agar pria Capricorn menyerah dan jatuh cinta, tetapi hal itulah yang mereka lakukan ketika seorang wanita percaya diri tetapi tidak terlalu ambisius, seksi tetapi tidak murahan, penuh kasih sayang tetapi tidak pamer di depan umum, serta wanita yag memiliki karir, hobi, minat, dan mimpinya sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tipe wanita yang membuat pria Aquarius jatuh cinta adalah mereka yang tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya, karena mereka akan selalu melakukan hal-hal yang disukainya, dan inilah yang membuat pria Aquraius begitu tertarik padanya.

12. Pisces (19 februari – 20 Maret)

Pria Pisces biasanya sering jatuh cinta, tetapi tipe wanita yang benar-benar mengambil hatinya adalah mereka yang lembut, murah hati, penuh kasih sayang, dan berpikiran terbuka. Dan karena Pisces menyukai seni, maka wanita tersebut haruslah mereka yang juga menyukai seni. Wanita tersebut juga seperti ibu, serta seseorang yang baik pada sesama manusia dan makhluk hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.