Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Lokasi Bercinta Kesukaan Generasi Milenial

Hasil survei terbaru mengungkapkan fakta mengenai lokasi bercinta favorit generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang aktivitas seksual identik dilakukan di ranjang kamar tidur. Namun, hasil survei terbaru mengungkapkan fakta mengenai lokasi bercinta favorit generasi milenial.

Sekitar 78 persen orang berusia 18-34 tahun memilih ruang keluarga sebagai lokasi bercinta favorit. Biasanya mereka melakukan aktivitas intim ini sesudah menonton acara televisi kesukaan.

Di luar kamar tidur, para partisipan yang terlibat dalam survei Skyn Condoms ini mengaku senang bercinta di kamar mandi. Alasan mereka senang melakukan di tempat ini karena bisa langsung membersihkan tubuh usai bercinta.

Lokasi lain kesukaan kaum milenial untuk bercinta adalah di mobil, ruang cuci, dan di alam bebas seperti mengutip Women's Health, Jumat (30/12/2016).

Variasi lokasi bercinta selain kamar tidur seperti ini memang dibutuhkan untuk menjaga kehidupan seksual tempat panas. Selain tempat, para terapis seks menyarankan untuk memberi variasi pada teknik foreplay, gaya bercinta, serta aneka hal baru lainnya agar sesi seks bersama pasangan jadi membara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.